Rabu, 19 Februari 2020
Linda Rahmadanti | Yuliani : Jum'at, 14 Februari 2020 | 17:01 WIB

Matamata.com - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan segera digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 24 Februari 2019. Meski berstatus tersangka dan sempat ditahan, Niki justru mengaku tak sabar ingin segera sidang.

"Alhamdulillah, akhirnya sidangnya cepat. Karena memang Niki pengin secepat-cepatnya supaya terang benderang," kata Nikita Mirzani, ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (14/2/2020).

Alasannya, ibu tiga orang anak itu ingin segera menemukan kejelasan atas kasusnya. Sidang yang akan digelar terbuka justru membuat Nikita Mirzani semakin percaya diri akan kebenaran dirinya.

"Karena ini sidangnya terbuka, jadi bisa ditonton sama khalayak ramai, kita bisa lihat Dipo Latief ada di persidangan," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

"Tapi ini sudah ada dititik terang sih, dari asbak plastik, muka lecet. Alhamdulillah banget, memang Allah maha baik, semuanya dilancarin. Kalian nanti bisa nyaksiin sendiri, siapa yang bohong, siapa yang benar," tuturnya.