Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna saat diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Matamata.com - Tangis Lucinta Luna langsung pecah setelah wartawan bertanya soal orangtuanya. Artis transgender itu sangat rindu dengan ibu dan ayahnya.

"Iya (ingat ibu). Saya merasa ingin menyusul kedua orangtua saya," kata Lucinta Luna, di Polres Metro Jaya Jakarta Barat, Jumat(14/2/2020).

Baca Juga:
Paras Cantik Ibu Nikita Mirzani Blasteran, Video Lucinta Luna saat Depresi

Lucinta Luna pernah dibuat sakit hati, karena ia dituduh menjadi penyebab orangtuanya meninggal.

"Ada yang bilang orangtua kamu begini karena kamu begini. Ini yang benar benar menyakitkan," tutur Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku menyesal begitu bertekad menjadi seorang artis. Karena gara-gara itu, Lucinta kerap mendapat olok-olok lantaran dirinya seorang transgender.

Baca Juga:
Lucinta Luna Lega Identitasnya sebagai Transgender Terungkap

Namun hal tersebut tak dipedulikan Lucinta Luna. Salah satu alasan yang membuat dirinya berusaha untuk tetap kuat, karena ia adalah tulang punggung untuk adik dan keponakan. Tapi rupanya, untuk bisa kuat mendapat segela hujatan dari warganet, Lucinta mencari pelarian ke obat penenang. Hal itu sangat disesalinya.

"Ini adalah pembelajaran buat saya, dan penyesalan buat saya. Karena saya adalah tulang punggung keluarga. Tapi harus bagaiman saya mesti kerja keras di depan panggung televisi, saya bisa menghibur apapun yang kalian lontarkan. Saya punya batin yang sakit, tapi saya coba untuk menghibur," tutur Lucinta Luna sambil menangis.

Tersangka kasus narkoba Lucinta Luna menangis saat berbicara kepada media di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Suara.com/Ismail]

"Paling kayak, 'kamu begini-begini', saya balas cuma, 'iya deh, kamu yang benar yang melebihi Tuhan, kamu yang lebih sempurna dibanding aku'," sambung Lucinta Luna.

Baca Juga:
Shandy Aulia Melahirkan Anak Pertama, Lucinta Luna Menyesal Jadi Artis

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya di apartemen Thamrin Residence, Senin (10/2/2020) malam. Barang bukti yang ditemukan diantaranya tiga butir pil ekstasi, tujuh butir pil tramadol, dan lima butir pil riklona.

Dari hasil pemeriksaan, pelantun "Bobo Dimana" itu dinyatakan positif narkoba sedangkan tiga orang lainnya negatif dan saat ini Lucinta Luna ditahan pada sel khusus Polda Metro Jaya. (Herwanto)

Load More