Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi timah, menyusul penangkapan Helena Lim, yang dikenal sebagai Crazy Rich PIK, bersama dengan 14 orang lainnya. Kasus ini telah mengakibatkan kerugian negara sebesar Rp 271 triliun.

Meskipun begitu, Sandra Dewi hingga kini belum memberikan tanggapan resmi terkait situasi tersebut. Sebelum suaminya ditahan, ia menjalani perawatan di rumah sakit karena masalah kesehatan.

Namun, kisah cinta antara Sandra dan Harvey serta berbagai tantangan yang mereka hadapi kembali menjadi pembicaraan hangat. Salah satunya adalah persetujuan keluarga Sandra Dewi yang sempat menolak hubungan keduanya.

Baca Juga:
Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Sandra Dewi Tegas Tak Mau Ikut Campur Urusan Suami

Dalam wawancara dengan Daniel Mananta, Sandra Dewi mengungkapkan keraguan ayahnya terhadap Harvey sebelum pernikahan mereka. Ayah Sandra ingin memastikan bahwa Harvey adalah pria yang baik dan pantas menjadi menantunya.

“Bokap gue ngerasa selama ini dia memang kalau gue pacaran selalu cari tahu, dia (Harvey) siapa nih, mau sama anak gue? Anak gue kan anak baik-baik, gue membesarkan Sandra baik-baik dan menjadi seorang yang baik-baik," beber Sandra Dewi dikutip pada Selasa, (2/4/2024).

Pengalaman Sandra Dewi dalam hubungan sebelumnya juga menjadi pertimbangan bagi ayahnya. Ayah Sandra merasa perlu memastikan kebahagiaan putrinya setelah pengalaman gagal dalam hubungan sebelumnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Peluk Calon Suami dari Belakang, Nikita Mirzani: Nah Dempet-dempet

Sandra menjelaskan bahwa ayahnya meragukan kebahagiaannya dengan Harvey karena Harvey jarang memberikan perhatian. Menurut Sandra, Harvey sangat fokus pada karirnya.

"Dia takut gue gagal lagi, karena baru pacaran aja jarang diapelin Harvey. Jadi ayah gue ngerasa si harvey bisa buat anak gue bahagia enggak nih?" ujar Sandra.

Meskipun begitu, Harvey akhirnya mendapat restu dari orang tua Sandra. Saat ini, pernikahan mereka telah diberkati dengan kedua anak, Raphael Moeis dan Mikha Moeis.

Baca Juga:
Aura Ria Ricis Hadir ke Sidang Cerai dengan Teuku Ryan Diomongin: Kesehatan Mental Itu Sangat Berpengaruh

Load More