Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Viral kembali pernyataan Sandra Dewi tentang kehidupan rumah tangganya dengan harvey Moeis Hal ini terjadi setelah Harvey menjadi tersangka dalam kasus korupsi timah. Sampai sekarang, Sandra belum memberikan klarifikasi terkait situasi tersebut.

Salah satu pernyataan viral dari Sandra adalah bahwa dia tidak pernah campur tangan dalam urusan suaminya. Ini diaungkapkannya saat berbicara dengan Melaney Ricardo, terutama ketika Melaney bertanya tentang jet pribadi.

“Tapi bener artikel yang bilang katanya Harvey punya jet pribadi?” tanya Melaney Ricardo dikutip pada Selasa, (2/4/2024).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Peluk Calon Suami dari Belakang, Nikita Mirzani: Nah Dempet-dempet

“Saya gak ikut campur urusan suami, tetot…” ucap Sandra sambil menyilangkan tangan.

Disisi lain, Sandra juga mengungkapkan alasan mengapa dia jarang memamerkan kekayaan meskipun keluarganya memiliki kekayaan yang melimpah.

”Kalau gue merasa, kayaknya bukan karakter gue aja sih kayak gitu,” ucap Sandra.

Baca Juga:
Aura Ria Ricis Hadir ke Sidang Cerai dengan Teuku Ryan Diomongin: Kesehatan Mental Itu Sangat Berpengaruh

Seperti yang diketahui, Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi timah dan saat ini ditahan di Rutan Salemba sejak 27 Maret 2024.

Setelah menjadi tersangka dan ditahan, rekening pribadi Harvey telah diblokir oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia, dan penggeledahan dilakukan di kediamannya.

Load More