Rabu, 26 Februari 2020
Linda Rahmadanti : Jum'at, 14 Februari 2020 | 20:22 WIB

Matamata.com - Ayu Azhari mendatangi Polres Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2020). Tak sendiri, Ayu datang bersama sang suami, Mike Tramp sambil membawa makanan.

Kedatangan Ayu Azhari diyakini untuk menjenguk putranya, Axel Djody Gondokusumo, yang ditahan karena kasus senjata api ilegal.

Ayu Azhari dan Mike Tramp menyambangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). [Ismail/Suara.com]

Awak media pun mengejar Ayu Azhari bersama suaminya yang masuk ke gedung Polres Jakarta Selatan. Saat disinggung mengenai kehadirannya, kakak kandung Rahma Azhari itu mengaku ingin merayakan Valantine.

"Mau valantine," kata Ayu Azhari.

Tidak puas dengan jawaban tersebut awak media terus mencecar pertanyaan. Namun bukan jawaban yang keluar dari mulutnya, melainkan dia menunjuk makanan yang dibawanya.

Putra Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo [Instagram]

Berbeda dengan Ayu Azhari, Mike Tramp terlihat santai mengikuti istrinya. Bahkan, vokalis band White Lion itu pun sempat melempar senyum saat awak media mengikutinya bersama istrinya ke lantai dua.

Seperti diketahui Axel Djody Gondokusumo ditangkap pihak kepolisian berkaitan dengan kasus penjualan senjata api kepada Abdul Malik, pengemudi 'koboi' Lamborghini. (Ismail)