Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar kembali membuktikan kepeduliannya kepada orang-orang kurang mampu. Kali ini sasarannya juru parkir atau tukang parkir di sejumlah mini market di Jakarta.

Ceritanya, Atta Halilintar menumpang mobil Lamborghini mewah dan pura-pura parkir di sejumlah mini market selama satu menit. Cowok yang digosipkan tengah dekat dengan Aurel Hermansya itu kemudian memberikan beberapa uang pecahan Rp 50 ribu kepada si tukang parkir.

Atta Halilintar [Channel YouTube Atta Halilintar]

Tentu saja, reaksi para tukang parkir yang mendapat rezeki nomplok pun terlihat begitu senang. Salah seorang tukang parkir bahkan ada yang sampai melompat kegirangan dan matanya berkaca-kaca.

Baca Juga:
Bebby Fey Peluk 'Atta Halilintar' saat Valentine, Betrand Peto Disunat

"Alhamdulillah ya Allah," katanya. Si tukang parkir masih tak percaya, hingga menampar-namapr pipinya.

Sementara itu, seorang tukang parkir yang terlihat renta, nampak biasa saja menerima uang dari Atta Halilintar. Namun ketika ditanya, si tukang parkir begitu senang dan mengaku uangnya akan ia berikan kepada istri dan anak-anak di rumah

"Buat rumah tangga, ada anak-anak sama emaknya," kata si tukang parkir dengan senyum bahagianya.

Baca Juga:
Rayakan Hari Valentine, Bebby Fey Gemas Peluk 'Atta Halilintar'

Ada enam lokasi parkir yang didatangi Atta Halilintar. Dan semua tukang parkir bahagia mendapat rezeki dadakan dari Atta Halilintar.

Atta Halilintar sendiri mengaku menghabiskan uang hingga Rp 10 juta untuk ia bagi-bagikan kepada juru parkir yang membutuhkan. Namun uang tersebut tak berarti bagi YouTuber dengan 20,9 juta subscribers, setelah melihat reaksi dan kegembiran para rukang parkir.

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Hadiah Lagu, Aurel Hermansyah Nangis Berkaca-kaca

"Gue seneng lihat orang happy gitu gaes. Bahagia itu sederhana gaes, lihat orang senyum aja kita bahagia banget," kata Atta Halilintar.

Aksi Atta Halilintar bagi-bagi uang ke tukang parkir pun dipuji netizen. Kemudian banyak netizen yang mendoakan agar Atta dimudahkan rezekinya. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Belajar Berhijab, Langsung Dipuji Dua Adik Atta Halilintar

Load More