Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ashraf Sinclair. (Suara.com/Aditya Gema Pratomo)

Matamata.com - Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2/2020) pada pukul 04.50 WIB. Kini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Sementara, area depan rumah duka selain dipenuhi oleh awak media dan mulai ramai pelayat dari kerabat dan sahabat.

Baca Juga:
Kilas Balik Perjalanan Cinta BCL dan Ashraf Sinclair hingga Meninggal

Salah satu pelayat yang sempat keluar dari rumah duka adalah Haji Ahmad Habib, Pengurus Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman. Ternyata, semasa hidup, Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok yang dermawan.

"Sangat familiar, baik hati, tidak segan menyapa. Kami sangat merasa kehilangan saat mendapat berita duka ini," ujar Haji Ahmad Habib, di rumah duka, Selasa (18/2/2020).

Suasana rumah duka suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair [Suara.com/Yuliani]

Ia mengatakan perjumpaan terakhirnya dengan almarhum terjadi sekitar dua bulan lalu saat menyambagi pesantren untuk donasi. Saat itu Ashraf terlihat dalam keadaan sehat .

Baca Juga:
Berbaju Serba Putih, Rossa Melayat ke Rumah Duka Suami BCL, Ashraf Sinclair

"Ini kan seperti pesantren, jadi kapan beliau siap datang, beliau datang saja, sangat sering. Setiap dapat rezeki apa, beliau pasti datang dan memberi rezeki ke kami," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Ashraf Sinclair diberitakan dari pesan singkat yang beredar melalui pesan singkat. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun usai mengalami serangan jantung.

Sementara itu, untuk pemakaman, belum diketahui kejelasannya. Saat ini pihak keluarga masih menunggu keluarga Ashraf dari Malaysia.

Baca Juga:
Wanita Terbahagia, Lagu BCL Khusus Dipersembahkan untuk Ashraf Sinclair

Load More