Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Bunga Citra Lestari [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Kepedihan masih menyelimuti Bunga Citra Lestari dan keluarga. Pada Selasa (18/2/2020), penyanyi yang akrab disapa BCL itu harus ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, untuk selama-lamanya.

BCL sempat menyebut kepergian sang Ashraf bagai mimpi buruk yang jadi nyata. Saking rindunya, sehari jelang suaminya dimakamkan, BCL langsung mengunjungi makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Kabar itu dibenarkan manajernya, Doddy. Sejak berita ini ditulis, BCL dikonfirmasi telah lama berada di makam suami tercinta untuk mendoakan.

Baca Juga:
Beri Dukungan, Aming Temani BCL di Rumah Duka hingga Pukul 1 Dini Hari

"Iya (BCL) sudah di sini," ujar Doddy melalui pesan singkat, Rabu (19/2/2020).

Doddy belum bisa memastikan sampai kapan BCL berada di pusara Ashraf Sinclair. Namun diketahui, tahlilan akan digelar di kediaman BCL di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan nanti malam.

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal, BCL batal Manggung di Ajang Love Fest 2020

Diketahui, saat pemakaman yang berlangsung di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat kemarin, Bunga Citra Lestari berkali-kali memeluk sang anak yang terus menangisi kepergiaan Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2/2020) pagi. Dia disebut meninggal karena serangan jantung.

Baca Juga:
Kisah BCL - BJ Habibie Mirip, Melanie: Giliran Kamu Cerita, Cinta Itu Ada

Load More