Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL sudah mulai mengikhlaskan kematian suaminya, Ashraf Sinclair. Dia dan anaknya, Noah Sinclair ternyata sudah mulai bisa menerima kenyataan.

"Ternyata kondisi baik-baik, BCL dan Noah sudah mulai bisa menerima walaupun kita tahu juga mereka masih sedih banget," kata Baim Wong di akun YouTubenya yang diunggah pada Kamis (20/2/2020).

Baca Juga:
Ungkap Kondisi BCL, Sepupu: Sehabis Tahlilan Tangisnya Pasti Pecah Lagi

Suami Paula Verhoeven ini juga mengatakan awalnya sempat ragu buat pergi melayat. Pemain Bebas ini khawatir kondisi Bunga Citra Lestari masih berkabung.

"Keadaannya baik-baik. Sedih pasti. Kita waktu mau ke sini masih mikir-mikir yah. Takutnya dia dalam keadaan berkabung banget. Akhirnya kita nanya ke Doddy (manajer BCL) bukan BCLnya yah pas mau ke sini," sambungnya.

(Instagram bclsinclair)

Terlepas dari itu, Baim Wong mengaku sangat menyesal baru bisa mengunjungi rumah Bunga Citra Lestari yang berada di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan dalam keadaan berduka.

Baca Juga:
Melayat ke Rumah Duka BCL, Baim Wong Perdana Ajak Kiano Keluar Rumah

"Nyeselnya juga pas ke sini, pas Ashraf nggak ada. Padahal sudah dari dulu mau main ke sini. Itu sih yang akhirnya pas masuk ke sini kerasa banget," tutur Baim Wong.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Sumarni)

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Rupanya Otak di Balik Kesuksesan Konser BCL

Load More