Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - Aktor Ivan Permana mengungkapkan janji terakhir terakhir sepupunya, Bunga Citra Lestari alias BCL terhadap sang suami, almarhum Ashraf Sinclair.

Unge sapaan akrabnya berjanji untuk menjaga diri dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair dengan baik. Hal itu dibisikkan langsung oleh Bunga Citra Lestari kepada jenazah Ashraf Sinclair.

Baca Juga:
Tak Bawa Kamera Masuk saat Jenguk BCL, Baim Wong Disanjung Netizen

"Kemarin sebelum Ashraf di keranda sambil nyium Ashraf, Bunga sempat ngomong ke almarhum, dia bilang ‘kamu nggak usah khawatir aku di sini sama Noah jaga diri baik baik’," kata Ivan Permana di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Ivan Permana menyakini sepupunya itu akan membesarkan Noah Sinclair sebaik mungkin.

"Saya yakin Bunga bisa besarkan Noah dengan baik," imbuhnya.

Baca Juga:
Hingga Kini, Kondisi BCL - Noah Belum Stabil usai Ditinggal Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari memeluk anaknya Noah Sinclair yang saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Dia pun bersama keluarga besar dan kerabat dekat berjanji akan selalu berada disamping Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair untuk sekedar menghibur.

"Ya kita di sini sebagai keluarga sebisa mungkin nemenenin dia, sepupu perempuan terutama ya yang perempuan itu almost like every hours ada di sebelah dia, sebisa mungkin," ungkapnya.

"Namanya lagi berduka nggak ada yang bisa kita kasih selain berada di samping mereka," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Sosok yang Bisa Diandalkan, Alasan BCL Bangga Menjadi Istri Ashraf Sinclair

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Evi Ariska)

Load More