Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tantri Kotak dan Arda Naff (Matamata.com)

Matamata.com - Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak melahirkan anak kedua. Hal tersebut disampaikan langsung olehnya di Instagram pada Jumat (21/2/2020).

Vokalis band Kotak ini mengunggah foto kedua kaki bayi mungilnya. Di situ, dia mengatakan kalau anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:
LIVE: Preskon Tantri Kotak usai Persalinan Anak Keduanya

"Hai anak lanang Kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata, selamat datang jagoan kecilku," tulisnya sebagai caption.

"Penjaga Kakak Karanada dan Bundanya, Panda tetep di hati dong, walaupun nggak bisa bohong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah," sambungnya lagi.

Tantri sendiri awalnya mengaku bingung saat akan menentukan nama anak keduanya.

Baca Juga:
Selamat! Tantri Kotak Lahirkan Anak Kedua

"Nama panggilan udah ada tapi nama panjang baru saja dapet. Jadi bener-bener karena temen-temen media dateng," ujar Tantri saat ditemui awak media (22/2).

Tantri Syalindri. (Instagram/@tantrisyalindri)

Meski sempat melewati kebingungan yang panjang, Tantri dan Arda Naff akhirnya sudah menentukan nama indah untuk putranya.

"Hari ini sudah ditentukan nama panjangnya. Namanya Arkairan Kaninza Tanada," imbuh Tantri. 

Baca Juga:
Pergoki Vanessa Angel Pandangi Arda Naff, Tantri Kotak: Tebak Ekspresinya?

Lebih lanjut, Arda Naff mengungkapkan arti dibalik nama indah sang putra.

"Arka berarti penerang keluarga. Kairan itu kebaikan. Kaninza musik. Tanada nama Indonesia yang merupakan keturunan Tantri dan Arda," tutup Arda Naff.

Load More