Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vidi Aldiano (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Vidi Aldiano memastikan hubungan pertemanannya dengan Melly Goeslaw sudah kembali normal. Mereka akhirnya berbaikan setelah sempat berselisih paham.

"Silaturahmi sudah jalan dari hari gue dioprasi, itu teh Melly sudah reach out duluan ke nyokap gue, Teh Melly kenalnya sama nyokap gue jadi beliau dari gue operasi sudah WhatsApp nyokap sampai berapa hari setelah oprasi dia WhatsApp," kata Vidi Aldiano di Hutan Kota GBK, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020) malam.

Bahkan setelah Vidi tiba di Indonesia dari operasi ginjal di Singapura, si pelantun lagu Denting itu mengiriminya aromatherapy sebagai bentuk kepeduliannya.

Baca Juga:
Diisukan Pacari Afgan hingga Petra, Vidi Aldiano Umbar soal Gosip Gay

"Setelah gue balik Jakarta pun dia ngirim essential oil untuk bantu gue istirahat. Silaturahmi sudah baik sudah lama," ucap dia.

Pada Jumat (21/2/2020), Vidi dan Melly dipertemukan di panggung Korean Wave in Love 2020. Mereka membawakan lagu Cinta Sejati, yang juga menjadi soundtrack film Habibie & Ainun sebagai persembahan untuk almarhum Ashraf Sinclair.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu 'Cinta Sejati', Melly Goeslaw - Vidi Aldiano Tribute to Ashraf

"Memang kemarin baru pertama kali lagi manggung bareng, seneng banget, kemarin ketemu sudah santai, gue anggap dia sebagai sosok senior yang keibuan banget, sayang sama gue jadi kemarin senang," katanya.

Pelantun lagu "Nuansa Bening" ini pun tidak ingin mengungkit-ngungkit perselisihan kala itu. Kini mereka sudah berbaikan dan melupakan kejadian tersebut.

Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

"Intinya semuanya baik, nggak ada gimana-gimana lagi. Tahu lah yang kemarin dia lakukan itu semua out of love jadi yang sudah berlalu nggak perlu dipanjang-panjangin lagi," ujar dia.

Baca Juga:
Jenis Kankernya Bisa Kembali, Vidi Aldiano Harus Check Up Tiap 3 Bulan

Diketahui sebelumnya, Melly Goeslaw sempat murka usai Bubah Alfian memakai kostum seperti dirinya saat menghadiri pesta Hallowen yang diadakan Bunga Citra Lestari.

Bubah pun menjadi bahan tertawaan para artis yang berada di sana termasuk, Rossa hingga Vidi Aldiano. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Hidup dengan Satu Ginjal, Vidi Aldiano Belum Terbebas dari Kanker

Load More