Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bunga Citra Lestari usai prosesi pemakaman suaminya, Ashraf Sinclair [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pihak manajemen memastikan Bunga Citra Lestari alias BCL akan tetap tampil dalam pegelaran konser bertajuk 'Romantic Valentine Concert' yang diadakan pada Sabtu (29/2/2020).

Acara tersebut akan dihelat di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat dan dimeriahkan oleh Ronan Keating Boyzone dan Christian Bautista.

Baca Juga:
Foto Keluarga Pertama Tanpa Ashraf, Netizen: Seneng Lihat BCL Tersenyum

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating," jelas Yenny Erlin selaku perwakian dari pihak manajemen BCL dalam surel yang diterima Suara.com, Senin (24/2/2020).

Bunga Citra Lestari memeluk anaknya Noah Sinclair yang saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an," sambungnya lagi.

Dia pun meminta agar publik mengantisipasi penampilan pelantun Cinta Sejati tersebut.

Baca Juga:
Lagu Ariel 'Menghapus Jejakmu' untuk BCL, Rianti Cartwright Hamil

"Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” tutur Yenny Erlin.

Seperti diketahui, suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. (Sumarni)

Baca Juga:
Penontonnya Tembus 12 Juta Lebih, Lagu Ariel 'Menghapus Jejakmu' untuk BCL

Load More