Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

Matamata.com - Khadijah Abdul Rahman meminta kepada publik untuk mendoakan almarhum putranya, Ashraf Sinclair pada Senin (24/2/2020) pagi. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

"Salam subuh dari Jakarta. Izinkan saya mengundang kalian untuk membaca Al-Fatihah untuk arwah Ashraf bersama kami," tulis Khadijah Abdul Rahman.

Baca Juga:
Tuai Kritikan, 5 Potret Nia Daniaty Hadiri Pengajian 7 Hari Ashraf Sinclair

"Waktu ini sangat berharga dan akan selalu diingat sebagai waktu Arwah meninggalkan kita. Al-Fatihah," sambungnya lagi.

Hari ini menandai tujuh hari suami Bunga Citra Lestari alias BCL itu meninggal dunia. Ashraf Sinclair tutup usia pada Selasa (18/2/2020) dini hari.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari [Instagram/@ashrafsinclair]

Kontan saja, postingan Khadijah Abdul Rahman langsung menjadi sorotan. Kolom komentarnya pun dibanjiri doa oleh para netizen.

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Humas PA Jaksel Ralat Krisdayanti Cerai

"Semoga Ashraf Daniel bin Mohamad Sinclair sentiasa berada dalam pelukan dan kasih sayang Allah," tulis @fadzlinaroslee.

"Alfatihah untuk Ashraf Sinclair smg Allah SWT memberikan tempat yang mulia disisi-Nya. Umi, Bunga, Noah dan keluarga smg tabah, sabar dan kuat dan selalu sihat..Aamiin," timpal @helma_ilut.

"May Allah Bless him in the highest level of Jannah aamiin," tambah @enjangyusufsupriadi580.

Baca Juga:
Unggah Potret Ashraf Sinclair Tersenyum, Sang Adik: Miss You Forever

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Kini, jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Sumarni)

Load More