Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kirana Larasati. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Kirana Larasati menyentil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir yang melanda Ibu Kota dan sekitarnya pada hari ini, Selasa (25/2/2020).

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories, Kirana membubuhkan tulisan "Terima Kasih Gubernur Jakarta". Apakah itu sebuah sindiran?

Video Kirana perlihatkan dirinya dan sang anak, Kyo Karura Gantama, sedang berada di dalam mobil. Mereka dalam perjalanan menuju sekolah namun terjebak kemacetan akibat banjir terjadi di mana-mana.

Baca Juga:
Liburan ke NTT, Cantiknya Kirana Larasati Berbalut Kain Tenun Sumba

"Banjir di mana-mana ya Kyo, lagi nggak ada sopir lagi. Macet banjir tapi sekolah is number one," kata Kirana mengajak bicara pada sang anak.

Unggahan Kirana Larasati [Instagram/kiranalarasati]

Melihat kondisi banjir, Kirana lantas menyinggung soal orang pintar dan bertanggung jawab. Hal itu disampaikannya pada si kecil.

"Kalo banjir gini harus jadi orang pinter, jangan bodoh ya, harus jadi orang pintar hatinya, baik dan bertanggung jawab, oke, kita nggak boleh rasis jadi orang harus utamakan akal sehat dan rasio," ujar Kirana Larasati.

Baca Juga:
Bak ABG! 3 Potret Liburan Kirana Larasati Bersama Anak di Singapura

Selanjutnya, Kirana Larasati blak-blakan menyebut banjir yang terjadi hari ini adalah tanggung jawab pengurus kota Jakarta.

"Ini karena bodoh, pengurus kotanya begini sih ya," katanya. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Hanum Rais Sebut Wiranto Caper, Kirana Larasati: Mba Hanum Butuh Kaca?

Load More