Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aksi Bunga Citra Lestari atau BCL di Romantic Valentine Concert [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Aksi Bunga Citra Lestari alias BCL yang akhirnya tampil di atas panggung lagi setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia, dapat respons yang beragam. Termasuk komentar negatif segelintir netizen Malaysia.

Hal itu terlihat saat akun radio populer di sana, @hotfm976 membagikan video momen Bunga Citra Lestari saat membawakan lagu Karena Kucinta Kau di Instagram.

Baca Juga:
Ayah Mertua Komentari BCL Kembali Manggung usai Ashraf Meninggal

Di situ, netizen negeri seberang mempertanyakan masa iddah bintang Habibie & Ainun itu.

"Eh, masih dalam tempoh iddah kan," tulis seorang netizen.

"Kat sana takde eddah eh," sambung netizen lainnya.

Baca Juga:
BCL Nyanyi Sambil Nangis Kejer, Reaksi Adik Ashraf Sinclair Bikin Haru

"Nak tanya, wajib ke kurang empat bulan iddah tuh? Maknanya tak boleh keluar rumah selama itu?" timpal lainnya.

Komentar-komentar miring perihal masa iddah pun kemudian diposting ulang akun gosip @mak_inpoh, Bunga Citra Lestari pun langsung ramai mendapat dukungan dari netizen Indonesia.

Penyanyi Bunga Citra Lestari menangis tersedu memeluk dua sahabatnya, Afgan dan Vidi Aldiano, di belakang panggung SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam. [Suara.com/Yuliani]

"Kontrak kerja kan sebelum Ash Meninggal to, kalau diputus sepihak dari BCL ya harus ganti rugi, emang siapa yang mau kasih makan anaknya? Ah Netijen Kampung Upin Ipin nggak pintar," tulis @nov***sari.

Baca Juga:
Tampil di Romantic Valentine Concert, BCL Masih Tak Kuasa Tahan Tangisnya

"Hanya 2, 3 orang yang nyinyir kok min, selebihnya positif kok. Mereka juga ngerti agama dan ngerti pekerjaan seorang artis. Apalagi kan pasti kontrak kerja BCL jauh sebelum suaminya meninggal. Banyak warga sana juga yang komennya baik-baik dan ngebelain BCL," tambah @och***n29.

Fyi, Ashraf Sinclair sendiri meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung.

Bunga Citra Lestari akhirnya kembali bernyanyi setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2019. Dia sendiri manggung perdana di acara SQ Friday Fusion di SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat malam (28/2/2020).

Baca Juga:
Tangis BCL saat Manggung Pertama, Nagita Slavina Keguguran

Lalu, ibu satu anak itu juga tampil di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating yang diadakan di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) malam. (Sumarni)

Load More