Silfa Humairah | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Sudah mengaku pindah agama di public, Salmafina Sunan mengungkap orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan belum menerima sepenuhnya keputusan dirinya pindah agama.

Hal itu terungkap ketika salah satu netizen melemparkan pertanyaan kepada dirinya di Instagram Story pada Minggu (1/3/2020).

Baca Juga:
Isu Salmafina Sunan Akan Segera Menikah, Sunan Kalijaga: Kata Siapa?

"Hi Salma aku 9 tahun sudah nasrani tapi sampe sekarang orangtuaku nggak setuju. Gimana caramu untuk yakinin orangtuamu dulu? thanks," tanya netizen tersebut.

Selanjutnya, Salmafina Sunan pun menjawab. Dia meminta agar orang tersebut buat terus berdoa kepada Tuhan Yesus.

"Kamu melakukan bagianmu. Tunjukkan pada mereka bahwa kamu lebih baik dalam Kristus. Selebihnya biarin Tuhan aja yang jaga. Girl, dia akan menjaga keluargamu. Berdoa aja untuk mereka," kata Salmafina Sunan.

Baca Juga:
Disindir Sedang Sibuk Persiapan, Salmafina Sunan Akan Segera Menikah?

Salmafina Sunan merayakan ultah yang ke-20 bersama kedua orangtua dan adiknya. [Revi C Rantung/Suara.com]

Mantan istri Taqy Malik ini pun mengatakan bahwa tidak mudah bagi orangtua melihat anaknya mendadak pindah agama.

"Ngerti banget kamu pengennya mereka langsung terima kamu. Tapi psychologically speaking mereka pasti grieving. Biarin aja mereka grieving. Kasih mereka waktu," ujar Salmafina Sunan.

"Itu baru dari sisi psikologinya dari sisi lainnya? Ancur pasti mereka. Ibu dan ayahku juga belum terima terima banget kok," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kata Sunan Kalijaga Soal Salmafina Sunan Dekat dengan Cowok Bule

Seperti diketahui, Salmafina Sunan ini sebelumnya menyatakan kalau pindah keyakinan dari Islam ke Kristen, walaupun sempat diisukan ditentang namun ia sudah beberapa kali meng-ekspose sudah hubungan baik dengan keluarganya melalui postingan kumpul keluarga. (Sumarni)

Load More