Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Citra Lestari (Ismail/MataMata.com)

Matamata.com - Pada Senin (2/3/2020) malam, Bunga Citra Lestari atau BCL menangis saat Judika membawakan single terbarunya di panggung grand final Indonesia Idol season X di studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

BCL terlihat menangis sepanjang Judika menyanyikan lagu terbarunya berjudul "Tak Mungkin Bersama". Beberapa kali BCL menyeka air matanya dengan tissue.

Rekan seprofesinya, Ari Lasso mencoba menenangkan dengan memeluk pelantun lagu Cinta Sejati itu. Namun, BCL masih terus menangis.

Baca Juga:
Tegar Duduki Kursi Juri Indonesian Idol, BCL Masih Tampak Sesekali Melamun

Hal tersebut membuat Judika sempat terdengar tidak maksimal saat menyanyikan single barunya itu.

"Untuk Unge (sapaan akrab BCL—red). Boleh tepuk tangan sekali lagi untuk sahabat saya. Salah satu wanita yang mengajarkan saya banyak hal. Wanita yang kuat. Semangat Unge, semoga kita semua bisa sekuat Unge," kata Judika usai menyanyikan single terbarunya.

Mencoba mencairkan suasana, Judika pun membawa singlenya Aku yang Tersakiti dengan versi koplo, dan bernyanyi Jaran Goyang bersama pedangdut Nella Kharisma.

Baca Juga:
Dinyinyiri Segelintir Netizen Malaysia Gara-gara Manggung, BCL Dibela

"Aku bukan mau nambah sedih tapi ada satu lagu aku diminta untuk nyanyiin lagu ini. Ini terakhir kali saya koploin karena hati sedih kita bisa jogetin," ungkap Judika sambil menyeka matanya yang mulai berkaca-kaca.

BCL masih terlihat menyeka air matanya saat jeda iklam. 4 juri lainnya terlihat terus memberi support kepadanya. Melihat keadaan tersebut terlihat sang manajer mengajaknya untuk ke belakang panggung.

Diketahui, panggung grand final Indonesian Idol X semalam menandai penampilan perdana BCL di televisi usai berduka.

Baca Juga:
Ayah Mertua Komentari BCL Kembali Manggung usai Ashraf Meninggal

Sebelumnya, BCL manggung perdana setelah sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2019, adalah di acara SQ Friday Fusion di SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.

Foto Liburan Terakhir Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (instagram.com/bclsinclair)

Dia juga beraksi  malam setelahnya di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating yang diadakan di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

BCL tetap berusaha profesional meski masih terlihat berduka usai ditinggal pergi suaminya untuk selamanya.[Ismail]

Load More