Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Citra Lestari [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Judika diketahui membawakan lagu Tak Mungkin Bersama di panggung grand final Indonesian Idol X yang diadakan pada Senin (2/3/2020). Hal ini menuai reaksi negatif dari netizen pasalnya Bunga Citra Lestari jadi menangis saat mendengar lagu itu. 

Yup, lagu bertempo lambat itu sukses membuat tangisan BCL pecah. Bunga Citra Lestari diketahui memang masih berduka usai suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Baca Juga:
BCL Sampai Nangis, Judika Rupanya Sempat Tak Mau Single Barunya Dirilis

Semenjak cuplikan video tangisan Bunga Citra Lestari viral di jagat maya, netizen ramai-ramai memberikan kritikan. Satu di antaranya ketika video itu diunggah ulang akun Instagram @mak_inpoh di Instagram.

Bunga Citra Lestari (Instagram/@mak_inpoh)

"Udah susah payah berusaha tegar dan kuaat malah dibikin Ambyaaarrrr hatinya remuk," tulis @prima.aynov di kolom komentar.

"Niatnya buat support unge, tapi mungkin supportnya kurang tepat timming nya. Saya juga yakin Judika nggak berniat mengungkit lukanya BCL. Well, mungkin next tim produksinya bisa lebih selektif lagi dalam nyusun programnya," timpal @babyg.story.

Baca Juga:
Thanks to Anang Hermansyah, Ini Momen BCL Tertawa di Indonesian Idol

Bunga Citra Lestari (Ismail/MataMata.com)

"Untuk mempertontonkan duka orang demi rating yang tadinya belum waktunya rilis sampe dipaksain rilis cepettt... Indonesian Idol turun kelasss.. sebenernya dengan hadirnya BCL aja sudah naikin rating nggak usah pake gini-ginian sih," tambah @fromdira12.

Seperti diketahui, lagu Tak Mungkin Bersama berkisah soal kesedihan usai ditinggal orang tersayang.  Lagu ini, menurut Judika, sudah tercipta sebelum Ashraf meninggal. Judika juga awalnya tak mau lagu itu dirilis dalam waktu dekat. 

Bagaimana menurutmu? [Sumarni]

Baca Juga:
BCL Nangis Sesenggukan saat Judika Nyanyi Lagu Baru 'Tak Mungkin Bersama'

Load More