Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Masuknya virus corona, covid-19 ke Indonesia tengah marak diperbincangkan. Salah satunya oleh presenter Billy Syahputra yang menduga virus ini diciptakan oleh pihak tertentu, bukan azab dari Tuhan.

"Setahu gua virus ini adalah virus yang tercipta dari pihak-pihak tertentu," ujar Billy Syahputra saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

Dugaan Billy Syahputra, pihak tersebut menggunakan virus corona agar terjadi perpecahan antar negara. Sehingga menyebabkan kerusuhan di dunia.

Baca Juga:
Billy Syahputra Gaet Cewek Cantik di GBK, Bukan Elvia Cerolline!

"Ini udah permainan pihak-pihak untuk sabotase, gimana caranya ada perpecahan negara," tegas Billy Syahputra.

Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Sayangnya, mantan kekasih Hilda Vitria itu enggan menyebutkan negara mana yang ia maksud. Namun, Billy terlihat yakin dengan pendapatnya.

"Ada lah negara-negara yang nggak harus gua sebutin yang memang ada indikasi untuk menjatuhkan satu sama lain," ujarnya.

Baca Juga:
Temani Nikita Mirzani Sidang, Billy Syahputra: Gue Sayang Sama Mami

Oleh karena itu, presenter 29 tahun itu yakin bahwa wabah virus corona bukan merupakan azab seperti yang banyak disebutkan netizen. Meski demikian, Billy mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatannya.

"Bukan (azab) dari Allah SWT, Allah memang sudah menentukan takdir tapi gimana kita menjaganya," pungkas Billy Syahputra.

Baca Juga:
Billy Syahputra Tak Bisa Lupakan Momen saat Dirinya Jadi Supir Pribadi Olga

Seperti diketahui Presiden Jokowi sebelumnya menyebut ada dua WNI asal Depok yang positif terinfeksi corona, covid-19. Kekinian, ibu dan anak itu tengah dirawat di RSPI Sulianti Saroso untuk menjalani perawatan intensif. 

Load More