Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vitalia Sesha [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Meski kecewa dengan tertangkapnya Vitalia Sesha karena narkoba, sang ibu masih meyakini kalau putrinya tak seburuk itu.

Devia Amelia menduga putrinya ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba, lantaran dijebak oleh kekasihnya, lelaki berinisial AW.

Baca Juga:
Kondisi Ekonomi Vitalia Sesha, Keluarga: Kami Sangat-sangat Susah

"Katanya dia salah bergaul, kita nggak tau yang pasti pengakuannya begitu," kata Devia dalam jumpa pers saat ditemui di hotel JW Mariot, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Selama ini Devia tak tahu sama sekali soal hubungan asmara sang putri dengan AW. Dari situ, dia menduga Vitalia Sesha dijebak.

"Saya nggak tahu persis sejauh mana pergaulan dia sama pacarnya. Cuma ini kan baru kenal, baru jalan bareng lah, jadi makanya itu kita menduga," ujar Devia.

Baca Juga:
Ibunya Dibui, Anak Vitalia Sesha Terlantar

Orang tua Vitalia Sesha, Devia Amelia dan Andi Komarudin [Suara.com/Herwanto].

"Di sini saya minta tolonglah sebagai orangtua memohon sekali anak kami bisa di rehab. Karena kami menduga adanya jebakan," katanya lagi.

Menurut Devia, di mata keluarga, Vitalia Sesha adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab. Karenanya dia cukup kaget setelah mendengar anaknya itu ditangkap terkait kasus narkoba.

"Kami nggak peduli dengan omongan orang sekitar. Kami yang tahu anak kami," ucap dia.

Baca Juga:
Keluarga Mohon Vitalia Sesha Direhabilitasi: Tolong Kasihani Kami!

Fyi, Vitalia Sesha ditangkap bersama kekasihnya yang berinisial A di sebuah apartemen di kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (24/2/2020) sore. Polisi menemukan narkoba jenis sabu, ekstasi, dan happy five. Pemeriksaan urine, dia dan pacarnya positif memakai tiga jenis narkoba tersebut. (Herwanto)

Load More