Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vitalia Sesha (Instagram/@vitaliashesyareal)

Matamata.com - Keluarga model cantik Vitalia Sesha blak-blakan soal kondisi ekonomi keluarganya. Sang ibu, Devi Amalia menyebut keuangan keluarganya menurun setelah penangkapan Vitalia Sesha dalam kasus narkoba.

"Dengan adanya dia ditahan kami sangat-sangat susah. Susah, bingung dan kami semua mengandalkan dia. Cuma sekarang karena dia (ditahan) otomatis kami kesusahan, terutama ekonomi kami sedih," kata Devi Amalia saat ditemui di hotel JW Mariot kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga:
Ibunya Dibui, Anak Vitalia Sesha Terlantar

Kondisi tersebut akhirnya membuat kedua anak Vitalia Sesha yang tinggal bersamanya kini sudah tak terurus.

"Sangat sederhana, sangat sedih sekali mbak. Jujur itu, anak-anaknya juga nggak terurus, kita juga prihatin banget. Yang pertama SMP dan yang kedua SD," ujar dia.

Orang tua Vitalia Sesha, Devia Amelia dan Andi Komarudin [Suara.com/Herwanto].

Sebagai nenek, Devi terus memberikan pengertian pada dua cucunya itu. Dia menyemangati agar kedua anak Vitalia Sesha sabar menghadapi cobaan ini.

Baca Juga:
Keluarga Mohon Vitalia Sesha Direhabilitasi: Tolong Kasihani Kami!

"Memberitahu bahwa itu cobaan dari Allah dan dia (kedua anak Vitalia Sesha) cukup mengerti," ucap Devi.

Devi pun berharap agar Vitalia Sesha segera direhabilitasi oleh pihak berwajib. Surat permohonan rehabilitasi rencananya akan diserahkan ke penyidik Plres Jakarta Barat dalam waktu dekat.

Vitalia Sesha [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"(Vitalia) Seminggu tapi rasanya sudah bertahun-tahun, sedih sehari saja kami tak mampu membayangkan dia ada di sana. Minta tolong sekali anak saya bisa cepat-cepat dikeluarin," kata Devi.

Baca Juga:
Terciduk Polisi Bareng Putrinya, Ibunda Tak Kenal Pacar Vitalia Sesha

Fyi, Vitalia Sesha ditangkap bersama kekasihnya yang berinisial A di sebuah apartemen di kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (24/2/2020) sore. Polisi menemukan narkoba jenis sabu, ekstasi, dan happy five. Pemeriksaan urine, dia dan pacarnya positif memakai tiga jenis narkoba tersebut. (Herwanto)

Load More