Madinah | MataMata.com
Vitalia Sesha [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Ekonomi keluarga Vitalia Sesha anjlok usai dirinya ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Hal ini diceritakan Devi, ibunda Vitalia kepada wartawan.

"Kami sangat-sangat susah. Susah, bingung dan kami semua mengandalkan dia. Cuma sekarang karena dia (ditahan) otomatis kami kesusahan, terutama ekonomi kami sedih," kata Devi Amalia di hotel JW Mariot kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Vitalia Sesha. (Suara.com/Madinah)

Usai dibui, lanjut Devi, kedua anak Vitalia Sesha pun tak terurus.

Baca Juga:
Keluarga Mohon Vitalia Sesha Direhabilitasi: Tolong Kasihani Kami!

"Sedih sekali. Anak-anaknya juga nggak terurus, kita juga prihatin banget. Yang pertama SMP dan yang kedua SD," lanjut Devi.

Sebagai nenek, Devi hanya bisa memberikan dukungan agar kedua cucunya bersabar. "Memberitahu bahwa itu cobaan dari Allah dan dia (kedua anak Vitalia Sesha) cukup mengerti," sambung Devi.

Baca Juga:
Terciduk Polisi Bareng Putrinya, Ibunda Tak Kenal Pacar Vitalia Sesha

Devi pun minta Vitalia Sesha agar direhabilitasi. Terkait ini, pihaknya akan melayangkan surat permohonan rehabilitasi ke Polres Jakarta Barat.

"Minta tolong sekali anak saya bisa cepat-cepat dikeluarin," kata Devi.

Vitalia Sesha diringkus polisi bersama kekasihnya di sebuah apartemen di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020) sore.

Baca Juga:
Dijenguk Ibunda di Tahanan, Tangis Vitalia Sesha Pecah

Dari tangan keduanya polisi mengamankan narkoba jenis sabu, ekstasi, dan happy five. [Herwanto]

Load More