Madinah | MataMata.com
Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan istri, Rey Utami. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Pablo Benua membantah kabar perceraiannya dengan Rey Utami. Desas-desus tersebut mencuat gara-gara postingan ayat soal perceraian di akun Instagramnya baru-baru ini.

Lewat akun media sosial Instagramnya, Pablo membantah. Dia bilang, postingan itu diunggah oleh admin yang mengelola akunnya. Kebetulan, si admin sedang menghadapi perceraian.

Pablo Benua bantah cerai dengan Rey Utami di Instagramnya.

"Assalamualaikum Wr Wb. Terkait dengan postingan Instagram milik saya yang dilakukan oleh admin dimana isi postingannya adalah ayat tentang perceraian yang mana banyak teman-teman wartawan menanyakan kepada saya dan Rey seolah postingan tersebut karena saya dan Rey akan bercerai. hal itu adalah tidak benar!!!

Baca Juga:
Hadirkan 2 Saksi di Sidang Ikan Asin, Pablo Benua Percaya Diri Tak Bersalah

Postingan tersebut diposting oleh admin saya karena admin saya saya sedang mengalami proses perceraian.

Insya Allah saya dan istri tercinta Rey Utami akan selalu bersama hingga maut memisahkan dikarenakan Rey adalah wanita terbaik yang pernah saya temui di dunia ini.

Baca Juga:
Kompak Pakai Baju Gucci pas Sidang, Ini Alasan Pablo Benua dan Rey Utami

Rey Utami adalah wanita satu-satunya yang mampu ubah hidup saya. dia mengajarkan saya banyak hal.

Cinta saya kepada rey akan berhenti bila matahari berhenti bersinar sehinggan Insya Allah saya akan selalu ada di samping Rey. Sekalipun virus corona menjadi ancamannya. I love you so much Rey Utami. I love you so much Aaron. Daddy Always miss you," tulis Pablo panjang lebar di akun Instagramnya.

 

Baca Juga:
Pablo Benua Sempat Memohon Agar Kuasa Hukumnya Tak Mundur

 

Load More