Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan istri, Rey Utami. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Rey Utami, terdakwa kasus "ikan asin" ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Airuz A Rafiq. Bukan tanpa sebab, Rey Utami merasa telah menjadi pribadi yang lebih baik dengan adanya kasus ini.

"Mengucapkan terima kasih karena walau bagaimana pun juga saya sangat bersyukur dengan adanya musibah ini. Saya bisa jadi orang yang lebih baik, bisa menutup aurat, hijrah, kuat bisa istiqomah apapun yang terjadi saya berterima kasih sekali pada pelapor saya," ujarnya.

Baca Juga:
Pablo Benua Bantah Ceraikan Rey Utami

Istri terdakwa Pablo Benua ini mengutarakan keinginannya untuk bersilaturahmi dengan pelapor, Fairuz A Rafiq ketika kelak bebas dari penjara.

"Pengin bersilaturahmi dengan siapapun itu. Karena silaturrahmi itu dalam Islam baik, bisa memperpanjang umur kalau memang ada kesempatan dengan pelapor (Fairuz A Rafiq) ya saya mau silaturrahmi," kata Rey Utami usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (MataMata.com/Ismail)

Rey Utami meyakini istri Sonny Septian itu akan membuka pintu maaf sebagai sesama muslim. Dia tidak ingin memikirkan hal negatif jika silaturahminya tak diterima nantinya.

Baca Juga:
Virus Corona Masuk Indonesia, Rey Utami Takut Penyebaran Meluas

"Kita harus berpikir positif, Islam itu mengajarkan tidak boleh suuzon dengan siapapun itu. Bahkan sama Allah sendiri aja kita harus berprasangka baik," ucap Rey.

"Kita dikasih ujian selama 8 bulan tidak beres tapi kita nikmatin karena di balik ujian ada kenikmatan. Hikmah yang mungkin kita bisa kita rasakan ketika kita keluar. Hikmahnya baru ketauan 'oh ternyata Allah ngasih ujian ini ternyata Allah sayang sama kita," tambahnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Rey Utami Tegaskan Isu Kehamilannya saat di Penjara Tidak Benar

Load More