Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Medina Zein sempat membuat publik heboh karena kedapatan melepas hijab di postingan Instagram Story-nya. Di situ, dia menuliskan caption "No bad hair days."

Pengacara Medina Zein, Raden Arya pun angkat bicara. Ia membantah kliennya sengaja mempermainkan hijab.

Baca Juga:
Pasca Rehabilitasi, 5 Potret Baru Medina Zein yang Kian Memukau!

"Iya pada dasarnya dia nggak labil juga. Dia konsisten pakai hijab," kata Raden Arya saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (5/3/2020).

Sepengetahuan Raden Arya, ketika berada di rumah pun, istri Lukman Azhari tetap selalu pakai jilbab.

"Mau di rumah pakai hijab. Kalau ketemu saya di rumah juga pakai hijab," sambungnya.

Baca Juga:
Negatif Narkoba, Medina Zein Kini Fokus Obati Penyakit Bipolarnya

Tersangka penyalahgunaan narkoba yang juga artis Medina Zein memberikan keterangan pers saat rilis penyalahgunaan narkotika di Dit Resnaroba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (03/01). [ANTARA FOTO/Galih Pradiptå]

Menurutnya, Medina Zein tidak sengaja memposting foto tanpa kerudung di media sosial. Niat awalnya, potret tersebut cuma buat dokumentasi.

Karenanya ketika fotonya diunggah akun Instagram @selebrita7, Medina Zein langsung melayangkan surat somasi buat menghapus potret tersebut.

"Pas baru pertama kali kejadian itu malem yah, itu langsung telepon saya. Saya komunikasi ngirim surat ke @selebrita7. Terus fotonya juga sudah dihapus. Karena ada itikat baik dari sana, masalahnya sudah selesai," tutur Raden Arya. (Sumarni)

Baca Juga:
Hasil Rambut dan Darah Negatif Narkoba, Medina Zein: Saya Bukan Pengguna

Load More