Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mila Karmila [Majalah Varia]

Matamata.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Dikabarkan aktris senior yang populer di era 60-an, Mila Karmila meninggal dunia pada Kamis (5/3/2020).

Aktor sekaligus produser film Evry Joe yang pertama kali membenarkan kabar tersebut. Informasi Mila Karmila meninggal dunia diakuinya sudah menyebar di grup WhatsApp Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

"Iya betul, ku tadi baca grup wa Parfi," kata Evry Joe saat dihubungi awak media.

Baca Juga:
Kabar Duka, Musisi Oding Nasution Meninggal Dunia

Belum diketahui secara pasti apa penyebab Mila Karmila meninggal dunia. Evry Joe pun cuma mendoakan agar almarhum bisa diterima di sisi Tuhan.

"Iya ..kita sama-sama kehilangan, semoga Almarhumah Husnul Khotimah...saya belum info di group," sambung Evry Joe.

Mila Karmila [Majalah Varia]

Sebelumnya, pesan berantai mengenai wafatnya Mila Karmila sudah beredar di grup wartawan.

Baca Juga:
Manggung Perdana usai Ashraf Meninggal Dunia, BCL Sudah Siap Lahir Batin

"Innalillah wa innaillaihi roziun, telah berpulang ke Rahmatullah, Artis Senior Mila Karmila dalam usia 77 thn, malam ini di RS. Famawati... Kita do'akan bersama semoga beliau wafat dalam keadaan husnul khotimah, Aamiin YRA... Alfatihah," tulis pesan berantai tersebut.

Diketahui Mila Karmila lahir di Bandung, Jawa Barat, 23 Januari 1943 adalah artis peran asal Indonesia yang sering tampil di layar lebar pada era 60 -an sampai dengan era 80-an. Namanya cukup dikenal lewat film-film bernuansa drama dan komedi.

Sudah sekitar 41 film dan 7 sinetron dia bintangi selama berkiprah di dunia perfilman. Terakhir dia membintangi film Suster N - tahun 2007. 

Baca Juga:
Mantan Mertua Angel Karamoy Meninggal Dunia

Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. [Sumarni]

Load More