Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syifa Hadju (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Aktris Syifa Hadju kembali menyambangi Polres Tanggerang Selatan, Jumat (6/3/2020) bersama ibunya, Shendy Hadju dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dia memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus ancaman penculikan dan pemerkosaan yang diterimanya lewat DM Instagram. 

Syifa Hadju tiba pada pukul 14.15 WIB. Kekasih Rizky Nazar itu akan di konfrontir dengan pelaku berinisial HA dan dihadiri pula oleh keluarganya terlapor.

Baca Juga:
Damai, Syifa Hadju Cabut Laporan dan Maafkan Pelaku Teror Perkosaan

"Kami mendapat informasi kemungkinan juga ada daripihak keluarga terlapor (hadir). Nanti kita lihat jadi atau tidak, kita lihat hasilnya," ujar Sandy Arifin.

Sementara itu, Syifa Hadju mengatakan siap untuk menjalani konfrontir dengan tersangka. Dia merasa bersyukur pelaku yang mengancamnya sudah ditangkap oleh kepolisian.

"InsyaAllah (siap)," ucap Syifa Hadju.

Baca Juga:
Pelaku Pengancam Sudah Diamankan, Syifa Hadju Siap Dikonfrontir Jumat Nanti

"Senang, alhamdulillah, terima kasih buat polres Tanggerang Selatan dan bang Sandy juga. Alhamdulilah lebih tenang," lanjutnya. 

Syifa Hadju [Revi C Rantung/Suara.com]

Diketahui, pelaku yang mengancam Syifa Hadju ditangkap pihak kepolisian pada Minggu, 1 Maret 2020  dikediamannya di kawasan Karang Anyar, Jawa Tengah.

Lewat DM Instagram pelaku mengancam hendak menculik, memperkosa dan membunuh Syifa Hadju. Takut ancaman benar-benar terjadi, Syifa melaporkan kasus tersebut ke Polres Tangerang Selatan. [Herwanto]

Baca Juga:
Pelaku yang Ancam Perkosa Syifa Hadju di Media Sosial Pakai 3 Akun

Load More