Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syifa Hadju bertemu orangtua pengancam pembunuhan dirinya [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Syifa Hadju menyambangi Polres Tangerang Selatan hari ini, Jumat (6/3/2020) terkait kasus ancaman pembunuhan dan pemerkosaan yang diterimanya lewat DM Instagram.

Usai dikonfrontir, Syifa pun resmi mencabut laporannya terhadap pelaku yang mengancam menculik, memperkosa, dan membunuhnya, HA.

Baca Juga:
Dipertemukan dengan Pelaku Teror Perkosaan, Syifa Hadju Siap Lahir Batin

"Iya bener. Iya mencabut laporan," kata Syifa Hadju kepada wartawan.

Keputusan itu diambil, setelah Syifa Hadju bertemu dengana HA dan kedua orangtuanya dan melihat iktikad baik dari mereka selama sesi mediasi.

"Sebenernya dari pertemuan tadi tanpa adanya permohonan menurut aku dengan penjelasan yang sangat baik dan iktikad baik dari bapak dan ibu dan juga terlapor sudah cukup buat aku," sambungnya.

Baca Juga:
Damai, Syifa Hadju Cabut Laporan dan Maafkan Pelaku Teror Perkosaan

Ditambah, dia juga merasa kasusnya dengan HA cuma kesalahpahaman saja. HA ternyata fans berat Syifa Hadju.

Syifa Hadju akan dikonfrontir dengan pengancam di Polres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020). [Herwanto/Suara.com]

"Faktor utama aku ngelaporin ini adalah karena aku nggak tahu ini siapa orangnya. Dan motifnya apa. Apakah dia benar-benar mampu untuk melakukan hal tersebut. Itu yang bikin aku takut, kenapa aku melapor karena aku benar-benar merasa terancam dan takut ancaman itu terjadi," tutur Syifa Hadju.

"Setelah bertemu ternyata semua salah paham saja. Jadi aku harap semuanya lebih berhati-hati lagi atas apa yang kalian ucapin di sosial media," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Pelaku Pengancam Sudah Diamankan, Syifa Hadju Siap Dikonfrontir Jumat Nanti

Sebelumnya Syifa Hadju memang diancam oleh pelaku akan diculik, diperkosa dan dibunuh lewat akun Instagram. Karena merasa takut terancam, pemain film cantik itu langsung membuat laporan di Polres Tangerang Selatan. [Herwanto]

Load More