Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Miranda S. Goeltom [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Kartini Marta Atmadja, ibu Baim Wong meninggal dunia kemarin malam (6/3/2020). Salah satu yang datang bertakziah adalah mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Miranda S. Goeltom

Miranda memang cukup dekat dengan keluarga Baim Wong. Pasalnya dia sudah berteman dengan suami almarhum, Johnny Wong, sejak duduk di bangku SMA.

Suasana rumah duka ibunda Baim Wong, Kartini Marta Atmadja [Suara.com/Ismail].

"Saya juga sering main dengan Kartini," kata Miranda Goeltom ditemui di rumah duka, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga:
Ibu Baim Wong Sudah Tak Sadarkan Diri 2 Hari sebelum Tutup Usia

Kartini di mata Miranda adalah orang yang baik dan selalu terlihat ceria. Namun, mereka sudah cukup lama tak bertemu.

"Terakhir bertemu pas Baim menikah," katanya.

Baca Juga:
Ibu Baim Wong Meninggal, Raffi Ahmad Langsung Lompat dari Tempat Tidur

Yang paling diingat Miranda, almarhum begitu bangga atas pencapaian Baim Wong di dunia entertainment. Perjalanan karier Baim dari belum terlalu terkenal pun terkenang oleh Miranda. 

"Dulu waktu zaman Baim belum terlalu terkenal, dulu sering cerita. Pas Baim udah terkenal kita bercandain 'hebat anaknya' dia bangga sekali," kata Miranda.

Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Miranda S. Goeltom [MataMata.com/Ismail]

Diketahui, ibunda Baim Wong meninggal di usia 73 tahun karena penyakit diabetes yang diidapnya. Beliau dikebumikan di kampung halamannya di Purwakarta. 

Baca Juga:
Ahmad Dhani Melayat ke Kediaman Baim Wong: Kok Sepi sih?

Banyak rekan sesama selebritis yang mengucap dukacita. Termasuk Sultan Djorghi dan Raffi Ahmad yang punya kenangan bersama almarhumah. [Ismail]

Load More