Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Selvi Kitty. (Instagram/@selvikitty)

Matamata.com - Putra Selvi Kitty, Abizard Kavin Suseno dikabarkan menderita penyakit langka kawasaki. Ia pun memastikan kondisi anaknya sudah jauh lebih baik saat ini.

"Kalau dibilang sembuh sama dokter sih, sudah. Karena jantungnya sudah nggak ada cairan," katanya ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga:
Penyakit Kawasaki Anak Disebabkan Suntik Putih, Selvi Kitty: Salah Banget

Hanya saja, lanjut Selvi, sang anak masih harus jalani pemeriksaan. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan jika Abizard sudah benar-benar sembuh 100 persen.

"Tapi kalau untuk check up bakal check up lagi sih dari 6 bulan sampai setahun. Maksudnya setahun dari kemarin dokter bilang sembuh harus dicek lagi," ujarnya.

"Kalau bolak-balik (rumah sakit) iya. Dokter itu yang tahu perkembangan Abizard jadi mau nggak mau harus sering cek," kata Selvi lagi.

Baca Juga:
Kondisi Membaik, Anak Selvi Kitty Masih Harus Konsumsi Obat Pengencer Darah

Selvi juga mengungkap apa saja perubahan yang dialami Abizard di awal-awal idap kawasaki. Salah satunya kata dia, sang anak jadi mudah marah.

Selvi Kitty [Suara.com/Ismail]

"Abizardnya justru pas kena kawasaki lebih ke temperamen, gemes marah marah jadi lebih sering temperamen yang aku lihat jadi dikit dikit marah, maksudnya kaya teriak-teriak nggak jelas," ujar Selvi Kitty.

Kabar anak Selvi Kitty, Abizard Kavin Suseno, menderita demam kawasaki pertama kali terungkap di publik dalam dalam acara talkshow pada 31 Januari lalu. Menurutnya, penyakit tersebut terbilang langka ditemukan di dunia. (Ismail)

Baca Juga:
Anak Idap Penyakit Langka, Selvi Kitty Kapok Lakukan Perawatan Kecantikan

Load More