Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fitri Tropika [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Fitri Tropica merupakan salah satu artis yang bertempat tinggal di Depok

Oleh sebab itulah, Fitri Tropica mengaku sempat parno ketika mengetahui kabar dua orang dinyatakan positif virus corona atau covid-19. 

"Sempat parno iya, apalagi denger di Depok juga," kata Fitri Tropica saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/3/2020).

Baca Juga:
Potret Imut Bayinya Bikin Gemas, 4 Momen Seru Fitri Tropica Jadi Ibu Baru

Meski demikian, perempuan 32 tahun ini tidak langsung panik. Ia mencari tahu lebih dahulu informasi lebih detail.

Fitri Tropika [Suara.com/Evi Ariska]

"Tapi aku nggak mau hanya sekedar parno cari banyak baca sourcenya jelas, jadi aku tidak merasakan parno yang tidak jelas," ungkapnya.

Bahkan Fitri Tropica juga membantu menyebarkan informasi melalui akun media sosial miliknya jika menemukan sesuatu yang dapat merugikan seseorang atas kejadian ini.

Baca Juga:
Jenguk Bayi Fitri Tropica, Hadiah Kahiyang Ayu Bikin Syok Rekan Artis!

Fitri Tropika [Suara.com/Evi Ariska]

"Apa yang aku dapat share juga di sosmed kayak banyak yang tahu juga kayak yang masalah banyak nimbun masker kayak gitu," tutur Fitri Tropica.

Tak hanya Fitri Tropica, Ayu Ting Ting juga khawatir saat tahu dua warga Depok dinyatakan terinfeksi virus Corona atau covid-19 oleh presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Tadi sempat dengar kaget juga. Bismillah ajalah yang penting lebih hati-hati, lebih safety aja," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020). (Evi Ariska)

Baca Juga:
Lahirkan Anak Pertama, Fitri Tropica Ungkap Arti Nama Sang Putri

Load More