Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Karen Pooroe alias Karen Idol belum kepikiran untuk melaporkan balik sang suami, Arya Satria Claproth ihwal tuduhan perzinaan dirinya. 

Ia mengaku ogah ribet menanggapi masalah tersebut.

Baca Juga:
Dilaporkan Suami Terkait Kasus Perzinaan, Karen Pooroe: Buktikan Dong

"Sekarang anak saya udah nggak ada, jadi untuk lapor-lapor balik duh, ya nanti kita lihat lah sejauh apa mereka mau berproses. Saya sendiri orangnya nggak mau ribet," kata Karen Idol saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Menurutnya, menanggapi tuduhan Arya Satria Claproth hanya buang-buang waktu. Dia pun berharap sang suami tidak lagi memperkeruh keadaan.

"Buang-buang energi buat apa ya (lapor balik). Sekarang gini deh, di hidup saya ini orang yang paling penting udah nggak ada. Sekarang aja saya bertanya sama diri sendiri, saya berjuang untuk apa lagi. Hidup juga jadinya hampa tanpa adanya anak saya," ujarnya.

Baca Juga:
Kangen Mendiang Buah Hati, Karen Pooroe: Sayang Jemput Mammie!

Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Herwanto/Suara.com]

Meski begitu, dia tidak menampik apabila harga dirinya terluka dituduh berzina.

"Sekarang gini, itu harkat dan martabat saya sebagai seorang wanita pasti tercoreng untuk dituduh hal yang keji seperti itu, apalagi sebagai ibu yang baru kehilangan anak. Dia juga ayah yang kehilangan anak, jadi ayolah fokus healing," papar Karen Pooroe.

Belum lama ini Arya Satria Claproth membuat laporan terhadap Karen Idol dengan tuduhan pasal 284 KUHP terkait perbuatan asusila atau perzinaan.

Baca Juga:
Arya Buka Suara Kematian Putrinya, Karen Pooroe: Arogansimu Membawa Maut

Karen Pooroe sendiri memilih untuk fokus mengurus kasus kematian anaknya yang masih bergulir. 

"Saya nggak mau menanggapi hal-hal seperti itu, karena buat saya sekarang fokusnya adalah kasus Zefania (anaknya) sendiri dan perkembangan kasus hukumnya. Saya hanya fokus untuk kebenaran anak," ujar Karen Idol saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Load More