Yohanes Endra | MataMata.com
Karen Pooroe. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Karen Pooroe atau Karen Idol begitu emosional kala mengungkapkan rasa kecewanya terhadap penanganan kasus kematian anaknya, Zefaia Carina, yang dianggap jalan di tempat. Sebagai ibu, Karen Pooroe sudah cukup menderita menanti keadilan.

"Saya sudah sangat tersiksa atas kasus ini dan belum ada kejelasan sampai hari ini. Sakitnya masih sama tidak ada perbedaan disaat anak saya yang meninggal sampai hari ini," kata Karen Pooroe saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

Karen Pooroe. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kedatangan Karen ke Polres Jakarta Selatan hari ini untuk menagih perkembangan kematian sang putri. Dia merasa perlu bertanya karena kasus tersebut sudah dilaporkan dua tahun lalu.

Baca Juga:
2 Tahun Tanpa Kejelasan, Karen Pooroe Pertanyakan Kasus Kematian Anaknya

Menurut Karen Pooroe, dua tahun bukan waktu yang sebentar.
"Karena sudah terlalu lelah ini, sudah terlalu lama, sudah dua tahun. Sakitnya tetap sama dan ini saya ingin bertanya sampai mana prosesnya," katanya.

Sebagai warga negara yang baik, mantan istri Arya Satria Claproth ini berhak untuk tahu perkembang kasus tersebut. Bahkan sejauh ini dia belum tahu hasil autopsi jenazah sang putri.

Karen Pooroe. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Saya pikir, saya punya hak untuk mengetahui kasus ini, apa hasil autopsi anak saya selama ini? Saya banyak diam tidak ingin membangun opini publik apa-apa," ujarnya.

Baca Juga:
Marshanda Bela Arya Claproth di Sidang, Bahas Upaya Bunuh Diri Karen Pooroe

Zefania Carina, anak semata wayang Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth meninggal dunia pada 7 Februari 2020.

Zefania meninggal setelah jatuh dari balkon lantai enam apartemen yang ditempati Arya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Karen Pooroe beziarah ke makam anaknya [Suara.com/Ismail]

Zefania Carina dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada 9 Februari 2020 setelah dua hari disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati.

Baca Juga:
Arya Claproth Dituntut 2 Bulan Penjara soal Kasus Dugaan KDRT Karen Pooroe

Curiga dengan kematian anaknya yang dianggap tidak wajar, Karen Pooroe melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan. Namun hingga kini, kasus tersebut belum juga menemui titik terang. (Muhammad Anzar Anas)

Load More