Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol masih dibayangi mendiang putrinya, Zefania Carina, setelah satu tahun kepergiannya. Menurut Karen, tak mudah baginya menghapus memori putri semata wayangnya itu dalam benaknya.

"Zefania satu satunya cinta saya, jantung saya, jatuh hati saya," kata Karen Poore di  Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Karen pun merasa hampa seiring dengan kepergian Zefania. Ditambah lagi penyebab putrinya meninggal dunia belum juga menemui titik terang.

Baca Juga:
Terkait Kasus Kematian Putrinya, Karen Pooroe Datangi Polres Jaksel

"Ini sudah hampir satu tahun dan memori itu masih lengkap di pikiran dan hati saya. Hidup betul-betul hampa tanpa dia," ucapnya.

Seperti seorang ibu pada umumnya, Karen Kapoore masih terbayang dengan kenangan putri semata wayangnya. Sering kali, mantan istri Arya Satria Claproth ini menangis hampir setiap malam karena dilanda kerinduan.

Baca Juga:
Karen Pooroe Ngaku Ditipu Pengacara, Sunan Kalijaga: Ada Apa Bawa Namaku

"Tapi proses kehilangan tidak mudah buat saya. Ya tadi malam saya masih menangis karena rindu terhadap anak saya," imbuhnya.

Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/Matamata.com]

Harapan dan doa Karen tak putus demi mendapatkan keadilan bagi mendiang putrinya. Kaqren menyakini ada saatnya kebenaran terungkap.

"Saya sih hanya berdoa dan terus berharap bahwa keadilan akan ditegakan untuk anak saya," ucap Karen Pooroe.

"Apapun proses atau gelar perkara di kepolisian saya serahkan ke kepolisian. Intinya, Tuhan Maha Adil, Tuhan Maha Tahu, Tuhan adalah hakim yang adil. Suatu saat segala sesuatunya akan terungkap," tutur Karen Pooroe.

Baca Juga:
Karen Pooroe Ngaku Ditipu Orang Dekat Pengacara Artis, Duitnya Dibawa Lari!

Seperti diketahui Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai enam, apartemen yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2020.

Zefania Carina kala itu tinggal bersama sang ayah Arya Satria Claproth. Lelaki itu diketahui sudah bercerai dengan Karen Pooroe.

Jenazah Zefania Carina dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 9 Februari 2020 setelah disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam, Karen Pooroe Peringati Ulang Tahun Anaknya

Atas kasus ini, pihak penyidik sudah melakukan autopsi. Keputusan itu diambil karena Karen Pooroe merasa janggal dengan kematian sang anak.

Load More