Yohanes Endra | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Karen Pooroe atau Karen Idol datang ke Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Rabu (22/9/2021). Kedatangan Karen Pooroe bertujuan untuk menanyakan kasus kematian anaknya, Zefania Carina yang belum terungkap sejak dua tahun lalu.

"Mau menanyakan kembali proses penyelidikan meninggalnya Zefania, karena sudah lumayan lama ya," kata Karen Pooroe saat tiba di Polres Jakarta Selatan.

Karen Pooroe (Instagram.com/karenpooroe)

"Sekarang kami mau menghadap dulu sama pak kasat," kata Karen Pooroe menambahkan.

Baca Juga:
Marshanda Bela Arya Claproth di Sidang, Bahas Upaya Bunuh Diri Karen Pooroe

Karen Pooroe tiba di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 10.46 WIB. Mantan istri Arya Satria Claproth ini mengenakan kemeja dengan warna putih dan biru. Karen ditampingi kuasa hukum.

Sebagai informasi, Zefania Carina anak semata wayang Karen Pooroe dan Arya Satria meninggal dunia pada 7 Februari 2020. Zefania meninggal setelah jatuh dari balkon lantai enam apartemen yang ditempatpi Arya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

Zefania Carina dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada 9 Februari 2020,
setelah dua hari disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati.

Baca Juga:
Arya Claproth Dituntut 2 Bulan Penjara soal Kasus Dugaan KDRT Karen Pooroe

Curiga dengan kematian anaknya yang dianggap tidak wajar, Karen Pooroe pun kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan. Namun hingga kini, kasus tersebut belum juga menemui titik terang. (Muhammad Anzar Anas)

Load More