Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marshanda dan Karen Pooroe. (Matamata.com)

Matamata.com - Marshanda akhirnya mengungkap fakta di balik tudingan-tudingan Karen Pooroe terhadapnya. Hal ini disampaikan artis 31 tahun itu tanpa sengaja setelah ada netizen yang menyentilnya.

Netizen yang ternyata juga dikenal Marshanda itu berkomentar di postingan mantan istri Ben Kasyafani. Tampak Marshanda mengunggah foto bersama Arya Claproth dan 3 pria lainnya di ruang sidang.

"Cinta itu melampaui kata-kata," tulis Marshanda tak lupa memantion akun-akun empat pria yang mengapitnya.

Baca Juga:
Difitnah Suka Telponan Berjam-jam dengan Pria Beristri, Ini Kata Marshanda

Marshanda (tengah). (Instagram/@marshanda99)

Netizen tadi mendadak menuding Marshanda yang sudak telpon-teponan dengan Arya Claproth yang dulunya suami Karen Pooroe.

"Tetep aja caaa ngobrol di telpon ampe berjam2 itu ga etis appun alesannya utk laki2 yg udh beristri bgmna karen ga jealous!ga akan ada asap klo ga ada api," komentar netizen itu.

Marshanda yang biasanya diam pun akhirnya buka suara. Panjang lebar dirinya mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga:
Sering Dibilang Wajahnya Jutek, Marshanda: Emang Cetakannya Tuh Gitu!

Pertama dirinya mengklarifikasi soal telpon Arya berjam-jam. Menurutnya itu juga atas sepengetahuan Karen.

"Telponan berjam-jam itu, Karen ikutan nimbrung di waktu dan tempat yang sama. Arya bicara pakai speakerphone dan Karen di sebelahnya ngobrol bareng-bareng gue juga kok," beber Marshanda.

Mantan istri Ben Kasyafani ini bahkan sampai mengungkapkan pembicaraan mereka. Antara lain Karen ingin pinjam uang ke Marshanda untuk membayar band player-nya. Namun dirinya tak berbicara detail dan akan mengungkapkannya di persidangan.

Baca Juga:
Ari Wibowo Pindah Agama, Marshanda Ingin Nikah Lagi

"Pas dia (Karen) lagi minta uang ke gue karena stres nggak bisa bayar band playernya dan mau bunuh diri, karena uang tersebut dia pakai untuk hal lain dan nggak bisa nemu cara bayarnya gimana. Aku mendukungnya selama masa sulit itu dan dia tahu kok," ungkap Marshanda.

Lebih lanjut dirinya mengatakan kalau selama ini sudah diam meski terus difitnah.

Baca Juga:
Dear Jomblo, Marshanda Lagi Cari Calon Suami!

"Gue difitnah setahun lebih, gue nggak pernah menuntut dia (Karen) secara hukum karena gue tahu, mayoritas penonton berita juga bisa menilai mana yang fitnah sambil memanfaatkan orang lain, mana yang merekayasa, mana yang santai karena tahu fakta," paparnya.

Menurut Marshanda kebenaran tidak perlu ngotot dibikin eksis buat terbuktikan.

Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/MataMata.com]

Hingga akhirnya, Marshanda juga menyinggung soal Karen Pooroe yang suka wira-wiri TV untuk menceritakan masalah rumah tangganya. Ia pun tak masalah dengan hal itu karena menganggap Tuhan memberikan rejeki orang berbeda-beda.

"Mungkin Tuhan memang menentukan rejeki dan eksistensi Karen di dunia hiburan sejak tahun lalu jadi meningkat lewat saya dengan teknik fitnah-fitnahnya. Jalan Tuhan macem-macem kok," katanya.

Marshanda juga berusaha menerima semua fitnahan dengan santai dan malah mengambil hikmah untuk kehidupannya yang lebih baik.

Load More