Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Marshanda sudah tak bisa diam saja ketika dituding selingkuh dengan mantan suami Karen Pooroe, Arya Claproth. Ia akhirnya bersuara di akun Instagramnya ketika ada netizen yang memfitnahnya.

Akun netizen yang juga dikenal Marshanda itu menuding kalau pemain sinetron Bidadari ini telponan berjam-jam dengan pria beristri.

Di situ, ibu satu anak ini to the point mengklarikasi bahkan menyebut nama Karen Pooroe. Ia mengungkap fakta yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga:
Sering Dibilang Wajahnya Jutek, Marshanda: Emang Cetakannya Tuh Gitu!

"Telponan berjam-jam itu, Karen ikutan nimbrung di waktu dan tempat yang sama. Arya bicara pakai speakerphone dan Karen di sebelahnya ngobrol bareng-bareng gue juga kok," beber Marshanda di postingan Instagramnya, Selasa (16/2/2021).

Mantan istri Ben Kasyafani ini bahkan sampai mengungkapkan pembicaraan mereka. Antara lain Karen ingin pinjam uang ke Marshanda untuk membayar band player-nya. Namun dirinya tak berbicara detail dan akan mengungkapkannya di persidangan.

Baca Juga:
Ari Wibowo Pindah Agama, Marshanda Ingin Nikah Lagi

Lebih lanjut dirinya mengatakan kalau selama ini sudah diam meski terus difitnah.

"Gue difitnah setahun lebih, gue nggak pernah menuntut dia (Karen) secara hukum karena gue tahu, mayoritas penonton berita juga bisa menilai mana yang fitnah sambil memanfaatkan orang lain, mana yang merekayasa, mana yang santai karena tahu fakta," paparnya.

Menurut Marshanda kebenaran tidak perlu ngotot dibikin eksis buat terbuktikan.

Baca Juga:
Dear Jomblo, Marshanda Lagi Cari Calon Suami!

Hingga akhirnya, Marshanda juga menyinggung soal Karen Pooroe yang suka wira-wiri TV untuk menceritakan masalah rumah tangganya. Ia pun tak masalah dengan hal itu karena menganggap Tuhan memberikan rejeki orang berbeda-beda.

Karen Pooroe (Instagram.com/karenpooroe)

"Mungkin Tuhan memang menentukan rejeki dan eksistensi Karen di dunia hiburan sejak tahun lalu jadi meningkat lewat saya dengan teknik fitnah-fitnahnya. Jalan Tuhan macem-macem kok," katanya.

Marshanda juga berusaha menerima semua fitnahan dengan santai dan malah mengambil hikmah untuk kehidupannya yang lebih baik.

Baca Juga:
6 Tahun Menjanda, Marshanda Pengin Nikah Lagi: Aku Suka Pria Dominan

Load More