Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda sejak masih jadi aktris cilik sudah dikenal punya paras cantik. Meski kini usianya menginjak kepala 3, tapi ibu satu anak itu masih awet muda.

Punya paras cantik, ternyata Marshanda sering dibilang berwajah jutek. Ia bahkan sering diingatkan karena wajahnya itu.

Marshanda (Instagram.com)

Seperti yang ia ceritakan lewat postingan terbaru Instagramnya. Ia cantik difoto di balik cermin dengan make up natural.

Baca Juga:
Dear Jomblo, Marshanda Lagi Cari Calon Suami!

"Cetakan muka gue emang gini kalo lagi diem. Bukan lagi cemberut, bukan bermaksud jutek, bukan lagi bete. Emang cetakannya tuh gitu kalo lagi “idle”, paham gak? Hahaaha," tulis Marshanda.

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga tak hanya dicibir punya wajah jutek, tapi juga suka cemberut. Menurutnya, wajahnya memang dari dulu demikian.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

"Siapa di sini yang suka mengalami hal yang sama kaya gue? Suka dikira cemberut, padahal emang muka lo bentuk belokan-belokannya ya begitu aja, tanpa maksud apa-apa?" imbuhnya.

Baca Juga:
6 Tahun Menjanda, Marshanda Pengin Nikah Lagi: Aku Suka Pria Dominan

Netizen langsung menimpali caption Marshanda tersebut. Banyak yang memuji kecantikan pemain sinetron Bidadari itu meski punya wajah jutek.

"Muka yang tetep apa adanya tapi tetep cantik dan menawan," tulis netizen. "Terlalu menyilaukan cantiknya !!" sahut lainnya.

Baca Juga:
Marshanda Unggah Foto 19 Tahun Lalu, Wajah Adik Bikin Salfok: Mirip Sienna!

Load More