Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Marshanda dan Karen Pooroe. (Matamata.com)

Matamata.com - Karen Porooe alias Karen Idol membantah semua kesaksian Marshanda dalam sidang dugaan KDRT Arya Satria Claproth. Diketahui, sidang itu sendiri digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/2/2021).

Dalam sidang, Marshanda menyampaikan ke majelis hakim bahwa Karen Pooroe telah berselingkuh dan mengonsumsi obat terlarang.

Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/Matamata.com]

"Saya sih santai aja. Karena satu, saya tidak berbuat itu. Kedua, kalaupun saya mengonsumsi obat, itu pasti pakai resep dari dokter," ujar Karen Pooroe, saat ditemui di Kantor Dewan Pers, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga:
Merasa Difitnah Karen Pooroe, Marshanda Akhirnya Ungkap Fakta Sebenarnya

Walau tidak suka dengan kesaksian Marshanda, Karen Pooroe mengaku senang karena menguak dirinya terpaksa minum obat penenang. Karen mengonsumi obat penenang karena depresi dengan sikap mantan suaminya.

"Terima kasih terhadap Marshanda juga berarti Saudari Marshanda memperkuat bahwa saya memang mendapatkan tekanan psikis dari mantan suami saya sejak tahun 2015. Makanya saya sampai mengonsumsi obat karena saya depresi," kata Karen Pooroe.

Baca Juga:
Difitnah Suka Telponan Berjam-jam dengan Pria Beristri, Ini Kata Marshanda

Finalis Indonesian Idol itu mengaku minum obat penenang dengan menggunakan resep dari dokter. Dia juga menegaskan kesaksian Marshanda dinilai sok tahu. Pasalnya mereka terakhir bicara di tahun 2015.

"Saya tidak mungkin mengonsumsi obat tanpa saya berkonsultasi dengan dokter. Dan dia (Marshanda) tahu apa soal itu? Karena saya terakhir bicara sama dia itu 2015," ucap Karen Pooroe.

Bahkan sejak 2015, Karen Pooroe sudah tidak lagi berkomunikasi dengan mantan mantan istri Ben Kasyafani itu. "Saya tidak ada berhubungan apa-apa, saya tidak ada telepon, tidak ada ini. Berarti yang masih berhubungan kan Arya ya dengan Marshanda, masih berhubungan terus sampai dia tahu. Dan dibilangnya kan, 'Katanya Arya. Katanya Arya,' dia tidak melihat, dia tidak ada di situ, tidak merasakan apa yang saya rasakan," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Sering Dibilang Wajahnya Jutek, Marshanda: Emang Cetakannya Tuh Gitu!

"Di rumah tangga itu kan cuma ada tiga orang, saya, Arya, dan anak saya. Apa yang terjadi dalam rumah tangga saya, ya saya yang tahu apa kebenarannya dan Arya yang tahu apa kebenarannya. Kalau dia cerita, semua orang bisalah memutar balik cerita. Gampang itu memutar balik cerita," sambung Karen.

Seperti diketahui Marshanda dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Arya Claproth terhadap mantan istrinya, Karen Pooroe.

Dalam sidang, Marshanda mengungkap kedekatannya dengan Arya dan Karen. Bahkan dalam kesaksiannya ibu satu anak itu mengaku dekat dengan Karen. Bahkan, Karen sempat menjadi manajernya.

Baca Juga:
Unggah Foto Mendiang Anak, Karen Porooe: Bawa Aku Tuhan, Aku Ingin Bersama

Load More