Karen Pooroe (Instagram.com/karenpooroe)

Matamata.com - Pada hari ini, Senin (1/2/2021), penyanyi Karen Pooroe atau dikenal Karen Idol mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya, Wemmy Amanupunyo. Untuk menanyakan perkembangan kasus kematian putrinya, Zefarina Carina adalah maksud kedatangannya ke sana. 

Diketahui Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai enam, apartemen yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2020. Zefania Carina tinggal bersama sang ayah, Arya Satria Claproth kala itu. Lelaki itu diketahui sudah bercerai dengan Karen Pooroe.

Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/MataMata.com]

"Jadi tadi kami ketemu penyidik (Kanit) menanyakan soal kasus kematian anak Karen Pooroe yang jatuh dari balkon lantai 6," kata Wemmy.

Baca Juga:
Karen Pooroe Ngaku Ditipu Orang Dekat Pengacara Artis, Duitnya Dibawa Lari!

Diungkap Wemmy, kasus kematian Zefarina Carina sudah cukup lama lama Bergulir. Sehingga agar kasus itu terus diproses ingin dipastikan oleh pihaknya.

"Kenapa kita tanyakan terus karena kita berpikir sudah terlalu lama. Sudah 1 tahun ya bulan ini," ujarnya. "Kita tetap menghargai dan menghormati kepolisian soal kasus ini," kata dia lagi.

Sementara itu, agar kasus kematian putri tercinta menemukan titik terang adalah harapan Karen Pooroe. Dia ingin keadilan ditegakkan sebagaimana mestinya.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam, Karen Pooroe Peringati Ulang Tahun Anaknya

"Saya sih hanya berdoa dan terus berharap bahwa keadilan akan ditegakan untuk anak saya, Zefania satu-satunya cinta saya, jantung saya, jatuh hati saya," ujar Karen Pooroe.

Jenazah Zefania Carina dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 9 Februari 2020 setelah disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati.

Pihak penyidik sudah melakukan autopsi atas kasus ini. Keputusan itu diambil karena Karen Pooroe merasa janggal dengan kematian sang anak.

Load More