Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Karen Pooroe masih menyimpan berberbagai pertanyaan tentang bagaimana putrinya, Zefania Carina, bisa meninggal dunia.

Menurut Karen, pihak mantan suaminya, Arya Claproth, tidak pernah sekalipun memberikan alasan atau penjelasan tentang kematian Zefania Carina.

Baca Juga:
Karen Pooroe Masih Menangisi Kepergian Anaknya: Memori Itu Ada di Hati

"Kenapa Zefania meninggal?! Karena dari semua sanggahan atau pembelaan diri mereka itu semua tidak ada yang membahas satupun tentang kenapa Zefania bisa meninggal dunia, itu tidak pernah mereka bahas," kata Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Selama setahun ini Karen Pooroe merasa disudutkan atas kematian putrinya bersama Arya Claproth. Namun ia tak peduli dan akan terus mencari tahu bagaimana sang anak bisa meninggal.

"Yang mereka bahas adalah pembenaran diri dan menyalahkan saya, menyudutkan saya yang sebenarnya saya nggak peduli," ungkapnya.

Baca Juga:
Terkait Kasus Kematian Putrinya, Karen Pooroe Datangi Polres Jaksel

Karen Pooroe alias Karen Idol hadir di Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020). [Herwanto/Suara.com]

"Mau itu apapun saya sudah tidak main di harga diri, tapi saya main di, saya seorang ibu yang kehilangan anak yang saya lahirkan," sambung Karen Pooroe.

Perasaannya sebagai seorang ibu yang kehilangan si buah hati, membuat penyanyi jebolan Indonesoa Idol ini acuh terhadap tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Ia memilih untuk terus maju mencari keadilan untuk putrinya tercinta.

Baca Juga:
Karen Pooroe Ngaku Ditipu Pengacara, Sunan Kalijaga: Ada Apa Bawa Namaku

"Kita di pihak yang benar, di jalan yang lurus, kita tidak takut apapun, siapapun. Apapun yang dia lakukan mau ngelapor mau lakukan apapun kami tidak gentar dan kami terus berjuang untuk Zefania," tegas Karen Pooroe.

Seperti diketahui Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai enam, apartemen yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2020.

Zefania Carina kala itu tinggal bersama sang ayah Arya Satria Claproth. Lelaki itu diketahui sudah bercerai dengan Karen Pooroe.

Baca Juga:
Karen Pooroe Ngaku Ditipu Orang Dekat Pengacara Artis, Duitnya Dibawa Lari!

Jenazah Zefania Carina dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 9 Februari 2020 setelah disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati.

Atas kasus ini, pihak penyidik sudah melakukan autopsi. Keputusan itu diambil karena Karen Pooroe merasa janggal dengan kematian sang anak.

Load More