Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmara Abigail (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Diketahui Italia sedang dikarantina terkait virus corona atau covid-19. Asmara Abigail yang sedang berada di sana mengungkap tak akan pulang ke Indonesia sampai masa karantina selesai. 

"Sekarang kami menghadapi #lockdown total untuk memerangi penyebaran #coronavirus dan saya sendiri memilih untuk tidak mencoba kembali ke Indonesia," kata Asmara Abigail dalam unggahan terbarunya. 

Baca Juga:
Terjebak di Italia karena Corona, Asmara Abigail Beberkan Kondisi Terkini

"Sampai penguncian selesai pada tanggal 3 April (tanpa sengaja hari ulang tahun saya). Siapa tahu bahwa 3 April tahun ini akan menjadi tanggal penting di Italia," sambungnya lagi.

Keputusan Asmara tidak mau pulang di tengah darurat virus corona ini sebetulnya bukan tanpa alasan. Pemain film Tanah Jahanam ini melakukan itu demi keselamatan keluarganya. 

"Saya juga memilih untuk tinggal di Italia untuk keselamatan teman dan keluarga saya," ujar Asmara Abigail.

Baca Juga:
Virus Corona Merebak, Asmara Abigail Terkunci di Italia Sampai 3 April

Asmara Abigail (Instagram/@asmaraabigail)

Yang pasti, pemain Perempuan Tanah Jahanam ini berharap seluruh masyarakat diberi kekuatan untuk melawat virus tersebut.

"Kepada semua teman saya di seluruh dunia yang sedang menghadapi virus corona ini, saya berharap Anda semua baik-baik saja dan saya berharap kita bisa meneruskan ini bersama," imbuhnya.

Diketahui Asmara Abigail ke Italia untuk menghadiri acara Milan Fashion Week yang digelar pada Februari kemarin. Italia sudah menjadi rumah kedua baginya dan kini dia tak bisa pulang karena akan masih dikarantina sampai 3 April 2020 nanti. [Sumarni]

Baca Juga:
Menurut Asmara Abigail, Kuntilanak Bisa Jadi Lambang Feminisme

Load More