Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jennifer Coppen dan Ari Irham [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Di film Generasi 90an MelankoliaJennifer Coppen dipasangkan dengan Ari Irham.

Meskipun begitu, Jennifer Coppen mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan bintang film Terlalu Tampan itu.

Baca Juga:
Ari Irham Ngaku Depresi Perankan Karakter Abby di Generasi 90an Melankolia

Di situ, Jennifer Copen memerankan tokoh bernama Kirana yang merupakan kekasih dari Abby yang dimainkan oleh Ari Irham.

"Ngebangun chemistry sama Ari jujur gampang banget," ucap Jennifer Coppen di kantor Visinema Picture, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Menurutnya, dia sering menghabiskan waktu bareng Ari Irham. Satu di antaranya, mereka kerap makan bareng di sela-sela jeda syuting.

Baca Juga:
Main Film Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham Tak Kesulitan

"Kita sering ngobrol aja berdua, kalau misal lagi break syuting, makan bareng. Kayak lebih banyak ngobrol aja sih," ucapnya.

Jennifer Coppen [Suara.com/Yuliani]

Terlepas dari itu, Jennifer Coppen juga menjelaskan kalau karakter Kirana yang ia perankan merupakan gadis polos yang baru pertama kali menjalani kisah asmara dengan Abby.

"Kirana berpikir akan senang dan bahagia punya pacar. Tapi Kirana pacaran sama orang yang terlarut kesedihan karena kehilangan kakaknya. Ya Kirana nggak masalah diacuhkan, meski sakit yang penting ada buat dia," bebernya.

Baca Juga:
Generasi 90an: Melankolia, Film yang Kental dengan Sentuhan Khas

Film Generasi 90an Melankolia dibintangi sejumlah nama terkenal seperti Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda.

Tak hanya itu, film ini juga dibintangi sejumlah artis terkenal tahun 1990an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede. Film produksi Visinema Picture tersebut siap tayang di bioskop pada 9 April 2020.

Load More