Sabtu, 20 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Kamis, 12 Maret 2020 | 12:47 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pihak Irwansyah tidak mengetahui mengenai pemanggilan untuk bersaksi dalam sidang lanjutan terdakwa Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan di Pengadilan Tipokor, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020).

Muhaimin, manajer Irwansyah mengatakan jika artisnya tak tahu mengenai panggilan tersebut. 

"Kami tidak tahu dan baru denger malah beritanya, Irwansyah hari ini masih berada di Eropa," kata Muhaimin dihubungi Senin Senin (9/3/2020).

Lagipula, Muhaimin melanjutan, Irwansyah tak ada hubungannya dengan kasus Wawan. Hal ini kata dia pernah disampaikan Irwansyah saat diperiksa oleh KPK.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]

"Sejak dulu selesai dimintai keterangan oleh KPK, Irwansyah sudah tidak ada sangkut pautnya lagi, karena memang Irwansyah tidak ada hubungan dengan kasus tersebut," ujarnya.

Selain Irwansyah, Jaksa KPK juga memanggil 8 saksi lainnya pada sidang kemarin. Mereka antara lain Aima Mawaddah, Rebecca Soejatie, Ama Liko Nicolaus, Jennifer Dunn, Catherine Wilson, Reny Yuliana, Laura Indriani, dan Yessica Devis.

Namun dari 9 artis tersebut, hanya Ama Liko, Laura, dan Aima yang hadir. Jennifer Dunn tak hadir karena beralasan sakit. Sementara yang lain tak ada kabar.

Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan menjalani sidang yang mengagendakan pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (26/5). [suara.com/Adrian Mahakam]

Sembilan artis itu diminta untuk memberikan keterangan sebagai saksi atas dugaan pemberian sejumlah mobil oleh Wawan. (Ismail)