Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Jennifer Dunn mendapatkan fasilitas berupa kartu kredit berlimit Rp 50 juta dari Wawan. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Jennifer Dunn saat menghadiri sidang kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Dalam persidangan, majelis hakim sempat menanyakan digunakan untuk apa kartu kredit yang diberikan Wawan. Jedun sapaan akrabnya, pun menjawab untuk membeli kebutuhan pribadi dan kepentingan pekerjaan.

Baca Juga:
Mobil Alphard Pemberian Wawan Atas Nama Jennifer Dunn, Ini Penjelasannya

"Saya pakai untuk beli make up seharga Rp 2 juta dan tiket konser Rp 20 juta," kata Jennifer Dunn, saat memberikan kesaksian di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat,  Kamis (12/3/2020). 

Istri Faisal Haris ini bekerja sebagai public relation (PR) di karaoke milik Wawan. Ia mendapatkan gaji sebagai Rp 9 juta perbulan.

Baca Juga:
Selain Mobil Alphard, Jennifer Dunn Terima Rp 9 Juta per Bulan dari Wawan

Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan menjalani sidang yang mengagendakan pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (26/5). [suara.com/Adrian Mahakam]

Jelang dua bulan kerja sebagai PR, Jennifer Dunn berhenti karena Wawan terjerat kasus korupsi. Perkenalan kedunya bermula dari seorang teman pada 2013.

"Baru sempat mau dua bulan kejadian mas Wawan kena musibah (kasus korupsi). Dari teman (dikenalin)," jelas Jennifer Dunn.

Selain kartu kredit berlimit Rp 50 juta, Jennifer Dunn juga diberi mobil alpahrd oleh Wawan. Berdasarkan pengakuannya, dua barang tersebut merupakan fasilitas kerja Jennifer Dunn. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sewot Dipanggil Jedun, Jennifer Dunn: Gue Eneg Banget Sama Kata Itu

Load More