Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Dunn (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Di persidangan kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, Jennifer Dunn ditanya soal profesinya.  Istri Faisal Haris ini mengaku sebagai ibu rumah tangga (IRT) sekarang. 

Pasalnya dalam KTP perempuan 30 tahun ini masih tercantum bekerja sebagai artis. Makanya majelis hakim memperjelas lagi dengan menanyakan profesi pekerjaan Jennifer Dunn saat ini. 

Baca Juga:
Mantap Berhijab, Jennifer Dunn: Itu Keinginan dari Hati

"Artis enam tahun yang lalu, sekarang IRT," kata Jennifer Dunn. 

Jedun sapaan akrabnya pun menjelaskan kepada majelis hakim bahwa dirinya sudah tidak berprofesi sebagai publik figur. Namun, KTP masih mengikuti profesi lama sebagai artis.

"2013 masih artis, mulai jadi artis lupa," ucap Jennifer Dunn.

Baca Juga:
Nggak Program Hamil, Jennifer Dunn: Nunggu Dikasih Aja!

Jennifer Dunn dan suaminya, Faisal Haris [Instagram].

Diketahui pada Kamis (12/3/2020), artis Jennifer Dunn dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. 

Di situ Jennifer Dunn blak-blakan menerima mobil Toyota Alphard putih bernomor polisi B 510 JDC dari Wawan. Wawan membeli mobil itu pada 6 Juli 2013 dengan harga Rp 910 juta secara tunai.

Menurutnya mobil Alphard dan kartu kredit yang diberikan Wawan merupakan fasilitas untuk menunjang pekerjaan Jennifer Dunn. Selain itu, dia juga mengaku menerima gaji Rp 9 juta setiap bulannya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Dipakai Jennifer Dunn untuk Apa Kartu Kredit Limit Rp 50 Juta dari Wawan?

Load More