Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Kejutan Ulang Tahun Melaney Ricardo. (Instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - Suami Melaney Ricardo belum lama ini viral karena turun ke jalan untuk mengatur kemacetan lalu lintas.

Menanggapi hal tersebut, Melaney Ricardo rupanya merasa bangga dengan sang suami.

Baca Juga:
Tom Hanks Terinfeksi Corona, Melaney Ricardo Kepikiran Suami di Australia

"Bisa dibilang happy. Itu kan bukan kita yang bikin video terus sebar jadi viral, tapi kan ini diambil orang dan disebarkan. Kalau menurutku jika itu kebaikan aku setuju saja," kata Melaney Ricardo di hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Menurut perempuan 39 ini, suaminya memang mempunyai sikap terpuji. Tyson James Lynch juga selalu membantu orang lain.

"Tapi buatku itu sudah jadi panggilan dia karena di gereja pun, di tempat makanan saji, dirapiin. Jadi Tyson tuh surving melayani. Kalau dia mau pelayanan, ini mulai terlihat mulai terjun ke jalan," ungkapnya.

Baca Juga:
Berkemeja Rapi, Aksi Suami Melaney Ricardo Atur Lalu Lintas Tuai Pujian

Yang pasti dia senang sang suami viral karena sesuatu yang positif bukan negatif.

Melaney Ricardo-Tyson Lynch di acara ultah anak mereka, Chloe, di kawasan bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2108). [suara.com/Ismail]

"Amit-amit kalau laki lu lagi selingkuh amit-amit ya, atau mukulin orang lain ataupun hal negatif lainnya kan bikin malu ya. Tapi kalau ini turun jalan dan dia bule, menurutku dia punya rasa kepedulian pada orang Indonesia," terang Melaney Ricardo.

Kendati begitu, terkadang Melaney Ricardo merasa khawatir jika Tyson James Lynch terlalu sering turun ke jalan. Ia takut seseorang merasa terganggu atau salah paham dengan suaminya.

Baca Juga:
Booking Satu Bioskop, 5 Momen Kejutan Ultah Melaney Ricardo

"Tapi aku juga sering bilang ke Tyson jangan suka turun ke jalan atau apapun, aku takut dia ketemu orang yang kurang cocok, dia dianggap miss understanding," jelasnya. (Evi Ariska)

Load More