Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn (MataMata.com)

Matamata.com - Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris memang tak pernah lepas dari pembicaraan. Terbaru Jennifer Dunn diisukan belum sah cerai dari suami pertamanya, Bobby Michael Reza.

Hal ini diketahui dari akun gosip @lambe_turah pada Jumat (13/3) kemarin. Dalam dokumen yang diunggah, Jennifer diketahui tengah melayangkan gugatan cerai terhadap suami pertamanya tersebut.

Baca Juga:
Digosipkan Belum Cerai, Intip 5 Foto Nikah Jennifer Dunn dan Bobby Michael

Artis berusia 30 tahun ini menggugat Bobby di Pengadilan Agama Cibinong pada 21 Januari 2020 lalu. Hal ini berarti sejak 8 Maret 2015 silam Jennifer dan Bobby masih tercatat sebagai suami istri.

Heboh isu Jennifer belum cerai ini sampai ke telinga mantan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti. Sarita diketahui ikut berkomentar saat ditanya oleh kenalannya di laman Instagram Lambe Turah tersebut.

Sarita Abdul Mukti komentari Jennifer Dunn (Instagram/@lambe_turah)

Banyak netizen yang salfok kalau-kalau Sarita mau balikan sama Faisal Harris.

Baca Juga:
Sudah Dinikahi Faisal Harris, Jennifer Dunn Belum Ceraikan Bobby Michael?

"Tetep nggak aku komentar bun @queen_saritaabdulmukti.. walaupun kamu mengizinkannya," tulis akun @poppyamalya.

"Bismillah aku dan anak-anak udah bahagia. Gak usah balikan. Doakan yang terbaik untuk bapaknya anak-anakku," balas Sarita Abdul Mukti bijak.

Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn (MataMata.com)

Sarita juga auto kasihan dengan suami pertama Jennifer Dunn

Baca Juga:
VIDEO Jennifer Dunn Ngaku Dapat Alphard dan Kartu Kredit dari Wawan

@poppyamalya: "@queen_saritaabdulmukti perempuan berhati mulia... tapi kenapa orang berpikir mau balik ya? Apa karena pengajuan surat ini?"

@queen_saritaabdulmukti: "@poppyamalya surat ini ada nama suami wanitaah ituuh dibagian bawah. Suami malang semoga Allah angkat derajat mas Bobby Michael Reza."

Waduh, bagaimana menurutmu?

Load More