Linda Rahmadanti | MataMata.com
Joe Taslim (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Wabah virus corona yang melanda Indonesia membuat Joe Taslim khawatir. 

Menyikapi hal tersebut, ia lebih memilih untuk mengikuti imbauan pemerintah dengan menjaga kebersihan. 

Baca Juga:
5 Potret Cantik Mika Taslim, Putri Aktor Joe Taslim yang Beranjak Remaja

"Saran dari pemerintah dan ahli medis kita mengurangi ya (keluar rumah). Dalam arti kalau emang ke tempat yang kerapatannya terlalu dekat mungkin sekarang jangan dulu," kata Joe Taslim di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2020).

Namun lelaki 38 tahun ini bilang terkadang ada pekerjaan yang mendesak yang membuatnya harus keluar rumah. Soal itu, dia punya cara sendiri buat mengantisipasi terinfeksi virus corona.

Joe Taslim [Suara.com/Evi Ariska]

"Tapi kalau memang harus dan penting, ya proteksilah. Pakai masker, cuci tangan, hal-hal yang sudah dianjurkan pemerintah dan tim medis itu sudah saya jalani. Jadi ikutin aja prosedur yang berlaku dan jaga diri," ungkapnya.

Baca Juga:
Perankan Sub Zero di Mortal Kombat, Joe Taslim Ngaku Beban!

Lebih lanjut Joe Taslim tetap meminta agar masyarakat menjauhi tempat keramaian guna menjaga diri.

"Stay home kalau memang nggak ngapa-ngapain, jangan nongkrong. Itu sesuatu yang positif. Saya anak rumahan sih. Kebetulan di rumah juga jarang keluyuran. Setelah kerja atau olahraga pulang. Main game," jelasnya.

Beruntungnya, dia mengaku jarang berpergian, sehingga hebohnya virus corona arau covid 19 tak banyak mempengaruhi kesehariannya.

Baca Juga:
Syuting Mortal Kombat di Australia, Joe Taslim Ngerasain Jadi Anak Kost

"Untuk saya ga begitu banyak perubahan. Jarang keluyuran," pungkasnya.

Seperti yang kita tahu, pada Minggu (15/3) Presiden Jokowi menghimbau untuk meliburkan sekolah dan meminta bekerja dari rumah. (Evi Ariska)

Load More